x

Jadi Starter, Eks Persija Hanya Mampu Bawa Klub Thailand Imbang

Senin, 23 April 2018 07:59 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
Pemain PTT Rayong Ryuji Utomo.

Pekan ke-10 Liga 2 Thailand (Thai League 2) kembali bergulir akhir pekan lalu. Sejumlah pertandingan telah dilakoni beberapa klub di sana.

Tak terkecuali klub yang dibela oleh mantan bek Persija Jakarta Ryuji Utomo, yakni PTT Rayong. Klub tersebut mendapat lawan yang agak sulit dalam laga kali ini.

Baca Juga

1. Tampil Starter

Pemain PTT Rayong Ryuji Utomo.

Ryuji Utomo bermain sejak menit awal pertandingan. Dirinya dipercaya oleh pelatih untuk menahan gempuran dari serangan tim lawan, Lampang FC.

Pertandingan sendiri berlangsung sangat menarik. Terjadi jual-beli serangan yang berbahaya dari kedua kesebelasan. Akan tetapi, Ryuji Utomo hanya mampu membawa PTT Rayong bermain imbang dengan skor akhir 2-2.


2. Klasemen

Pemain PTT Rayong Ryuji Utomo.

Hasil imbang tersebut membuat PTT Rayong merangsek ke posisi dua klasemen sementara Liga 2 Thailand dengan mengoleksi 19 poin. Mereka hanya tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen, Nong Bua Pitchaya, yang mengoleksi 20 poin.


3. Durasi Kontrak

Ryuji Utomo resmi bergabung dengan klub Thailand

Ryuji Utomo resmi bergabung dengan PTT Rayong pada Desember 2017 lalu. Dirinya dikontrak oleh PTT Rayong untuk satu musim. Akan tetapi kontrak Ryuji Utomo bisa berubah di akhir musim nanti.

"Ryuji sudah deal dengan PTT Rayong. Dia dikontrak untuk waktu semusim," ucap Agen Ryuji Utomo, Gabriel Budi, 2017 lalu.

Persija JakartaIndonesiaThailandRyuji Utomo PrabowoBola InternasionalPTT RayongThailand League 2

Berita Terkini