x

Gaya Selebrasinya Ditiru Anak Messi, Bek Persija Beri Respons

Senin, 23 April 2018 16:02 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Anak Lionel Messi tiru selebrasi Jaimerson da Silva.

Barcelona baru saja meraih gelar juara Copa del Rey 2017/18. Status itu mereka dapatkan setelah menang telak 5-0 atas Sevilla di Estadio Wanda Metropolitano Stadium pada Minggu (22/04/18) kemarin.

Kemenangan itu juga membuat La Blaugrana kini sudah mengoleksi 30 gelar juara Copa del Rey, sekaligus gelar juara mereka selama empat tahun berturut-turut.


1. Messi Cetak Gol

Lionel Messi saat mengejar bola.

Dalam pertandingan tersebut, Lionel Messi menjadi salah satu pemain yang menjadi sorotan. Hal itu tidak lepas dari gol kedua Barcelona di menit ke-31.

Menerima umpan dari Jordi Alba, Messi dengan sigap melepaskan tembakan keras kaki kiri yang membuat Jasper Cillessen harus memungut bola dari gawangnya.

Tak hanya mencatatkan nama di papan skor, Messi juga memiliki andil sebagai pemberi assist saat Luis Suarez mencetak gol keduanya dalam pertandingan di menit ke-40.


2. Gaya Lucu Anak Messi

Thiago Messi.

Dalam momen perayaan gelar juara Copa del Rey 2017/18 itu sendiri, Messi turut serta mengajak anak pertamanya, Thiago messi Roccuzzo untuk berfoto bersama.

Menariknya, saat duduk di pangkuan sang ayah, Thiago menunjukkan sebuah gestur yang lucu dan menggemaskan. Bocah yang lahir 2 November 2012 itu terlihat meletakkan dua jari telujuknya di atas bibirnya.

Baca Juga

3. Respons Jaimerson

Jaimerson da Silva (Persija Jakarta).

Tingkah anak Messi itu pun sekilas mengingatkan kita dengan gaya selebrasi yang dilakukan oleh bek Persija Jakarta, Jaimerson da Silva Xavier saat berhasil mencetak gol.

Hal itu pun ternyata disadari oleh salah satu pemilik akun Instagram bernama, @ikmnazz10, yang mengunggah foto anak Messi yang sedang meniru gaya selebrasi Jaimerson.

Melihat hal tersebut, Jaimerson pun langsung membalasnya dengan sebuah respons unik. Menggunakan fitur Instastory, Jaimerson menambahkan sebuah gif yang menunjukkan orang sedang berpikir.

Anak Lionel Messi, Thiago meniru selebrasi Jaime Xavier Silva saat berada di lapangan.

Terlepas dari momen tersebut, Jaimerson dan penggawa Persija yang lain saat ini sedang mempersiapkan diri jelang laga terakhir penyisihan Grup H Piala AFC 2018.

Mereka akan menghadapi Tampines Rovers di Jalan Besar Stadium pada Selasa (23/04/18) besok.

BarcelonaLionel MessiPersija JakartaThiago MessiLiga IndonesiaLiga 1Jaimerson da Silva Xavier

Berita Terkini