x

Ditaksir Klub Raksasa Turki, Simic Diperintah Fokus ke Persija

Selasa, 24 April 2018 17:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Aksi selebrasi Marko Simic.

Kabar ketertarikan salah satu klub Turki kepada bomber Persija Jakarta, Marko Simic bukan isapan jempol belaka. Hal ini dipastikan oleh sang agen Simic, Gabriel Budi Liminto.

Budi menegaskan bahwa yang meminati Simic bukan klub sembarangan. Bahkan dirumorkan bahwa yang meminati pemain berpaspor Kroasia ini adalah klub raksasa Turki, Besiktas.


1. Ditaksir Besiktas

Logo Besiktas.

Terkait hal ini Budi selain agen Simic tidak menampik. Memang Budi tidak menegaskan bahwa Besiktaslah yang benar-benar meminati Simic.

Kini demi menjaga fokus sang pemain, Budi memiliki permintaan khusus kepada Simic. Dimana dia ingin Simic hanya fokus kepada Persija Jakarta.

"Ada agen Turki yang sangat serius dengan dia (Simic). Tapi kini semoga Simic fokus dulu di Persija Jakarta saja," ucap Budi.

Baca Juga

Memang ketertarikan klub salah satu klub Turki kepada Simic bukan tanpa alasan. Ketajaman Simic bersama Persija menjadi salah satu dasarnya. Setidaknya 21 gol sudah dicetak pemain 30 tahun ini bersama Persija Jakarta.


2. Gemilang Bersama Persija

Selebrasi Marko Simic usai mencetak gol pertama ke gawang JDT.

Di antara klub-klub lain yang pernah diperkuat oleh Simic selama menjadi pesepakbola profesional, Persija Jakarta bisa dibilang tim yang menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang.

Bayangkan saja, belum setengah tahun berseragam Macan Kemayoran, pemain berjuluk Super Simic itu sudah mampu mempersembahkan dua trofi juara pramusim, yakni tunrman Boost Sports Super Fix Cup 2018 di Malaysia dan Piala Presiden 2018.

Di ajang Piala Presiden 2018 sendiri, Simic tidak hanya menghantarkan Persija meraih gelar juara. Ya, pemain kelahiran 23 januari 1988 itu juga meraih dua gelar pribadi, yakni top skor Piala Presiden 2018 serta MVP.


3. Kode Simic

Marko Simic.

Isu bahwa Simic tidak akan bertahan lama di Persija sendiri bermula dari posting-an yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, @markosimic_77.

"Seberapa lama ita akan bersama. #Persija #Jakarta #Jakmania selalu spesial," tulis Simic dalam unggahan tersebut.

Bursa TransferPersija JakartaBesiktasLiga IndonesiaGabriel BudiLiga 1Marko Simic

Berita Terkini