x

Egy Maulana Vikri Unggah Jersey Terbaru Timnas Indonesia?

Rabu, 25 April 2018 00:35 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Bintang muda Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, kembali menjadi gunjingan para netizen atau pencinta sepakbola Tanah Air di media sosial. Tentu, tidak ada hubungannya dengan Lechia Gdansk, klub Polandia yang kini ia bela, melainkan karena unggahan videonya.

Ya, pentolan Timnas Indonesia U-19 itu mengunggah sebuah video yang membuat pencinta sepakbola Indonesia menjadi penasaran. Video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya tersebut merupakan sebuah sesi pemotretan beberapa penggawa Timnas Indonesia.


1. Jersey Baru Timnas Indonesia

Selebrasi Egy Maulana Vikri usai mencetak gol kedua ke gawang Kamboja U-19.

Bukan sesi pemotretan biasa, tentunya. Dalam beberapa video yang ia unggah di Instagramnya tersebut, terdapat Hansamu Yama, Evan Dimas, serta Hanif Abdurrauf Sjahbandi yang diduga mengenakan jersey terbaru Timnas Indonesia.

 

Seperti telihat dalam sesi pemotretan yang dilakukan oleh Hansamu Yama, yang mana memperlihatkan tanda ban kapten serta jersey berwarna merah dengan logo Garuda di dada. Tak hanya itu, terdapat pula logo Nike, yang memang merupakan apparel resmi jersey Timnas Indonesia.

Pada sesi pemotretan kali ini, terlihat beberapa pemain tengah memeragakan sebuah pose gagah dengan semangat juang yang tinggi sembari mengepalkan tanggannya. Itu terlihat dari teriakan-teriakan yang dikeluarkan oleh ketiga pemain Timnas Indonesia tersebut.


2. Akan Digunakan di Anniversary Cup 2018?

Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia U-23 sendiri akan mengikuti kompetisi Anniversary Cup 2018 pada Jumat, pada tanggal 27 April 2018 mendatang. Nantinya, terdapat tiga pemain senior yang akan bergabung ke skuat Luis Milla untuk menghadapi Korea Utara, Bahrain, dan Uzbekistan. Mungkinkah jersey baru Timnas Indonesia akan digunakan pada Anniversary Cup 2018?


3. Bukan soal Menang atau Kalah

Evan Dimas Darmono saat melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Myanmar.

Sebelumnya, Evan Dimas selaku pemain Timnas Indonesia U-23 mengatakan bahwa turnamen internasional PSSI Anniversary Cup 2018 yang digelar mulai Jumat (27/04/18) bukan soal menang atau kalah.

"Ini bukan tentang menang atau kalah, tetapi bagaimana mempersiapkan diri menjelang Asian Games 2018," ujar Evan di Jakarta, Senin.

Evan DimasJerseyTimnas IndonesiaBola InternasionalEgy Maulana VikriAnniversary Cup 2018

Berita Terkini