x

Jelang Bayern Munchen vs Real Madrid, Ahli Tarot: Wasit Akan Berat Sebelah

Rabu, 25 April 2018 23:58 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Pada Kamis (26/04/18) dini hari WIB nanti para penikmat sepakbola bakal disajikan duel bigmatch Liga Champions yang mempertemukan Bayern Munchen vs Real Madrid dalam laga lanjutan semifinal leg pertama.

Sebelum pertandingan tersebut dimulai, ahli tarot asal Surabaya bernama Antok memiliki prediksi terhadap partai panas tersebut. Dirinya juga memiliki prediksi tersendiri akan jalannya pertandingan.


1. Diprediksi Akan Berjalan Sengit

Ahli Tarot prediksi laga Bayern Munchen vs Real Madrid.

Menurut Antok atau yang akrab di sapa Om Tarot ini, memperediksi jalannya pertandingan akan berjalan seru. Kedua tim disinyalir akan menampilkan kekuatan masing-masing sesuai di laga tersebut.

"Munchen sepertinya akan mengandalkan kolektifitas tim karena memang ya menurut saya semua pemainnya punya kemampuan yang merata. Sedangkan Real Madrid akan mengeksploitasi skill masing-masing pemain," bebernya saat di temui INDOSPORT.


2. Cristiano Ronaldo Akan Menerima Tekanan

Ahli Tarot prediksi laga Bayern Munchen vs Real Madrid.

Lanjut Om Tarot pada pertandingan nanti, Cristiano Ronaldo juga bakal menerima sejumlah tekanan dari sejumlah elemen, seperti pelatih, supporter, dan juga komposisi pemain yang dimiliki Zinadine Zidane.

"Menurut saya ini beban ya, bisa dilihat dari kartu ini, Cristiano Ronaldo bakal banyak tugas. Selain itu ada juga kecenderungannya untuk meraih gelar individu seperti sepatu emas," lanjut Om Tarot.

Baca Juga

3. Wasit Berat Sebelah

FIFA Fairplay.

Bila Cristiano Ronaldo diprediksi terbebani pada pertandingan dini hari nanti, tidak demikian dengan tuan rumah Bayern Munchen. Jika kolektivitas mereka terjaga, bukan tidak mungkin pada pertandingan leg pertama Lewandowski dkk dapat memenangkan pertandingan. Apalagi didukung dengan jeda waktu yang lebih panjang ketimbang calon lawan.

Om Tarot juga menambahkan pertandingan dini hari nanti akan sangat banyak diwarnai drama-drama. Seperti halnya faktor kepemimpinan wasit, protes pemain yang berlebihan, serta aksi dari kedua pelatih dan suporter dari masing-masing tim.

"Seperti tindakan wasit yang berat sebelah, protes pemain, pelatih dan bahkan dari suporter. Drama ini tentunya akan banyak mempengaruhi pertandingan itu sendiri," ungkapnya.


4. Munchen Diprediksi Akan Memenangkan Pertandingan

Ahli Tarot prediksi laga Bayern Munchen vs Real Madrid.

Terakhir untuk prediksi skor akhir dari pertandingan leg pertama ini, skuat FC Hollywood diprediksi kuat untuk memenangkan pertandingan, meskipun tidak menutup kemungkinan Madrid secara mengejutkan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis.

"Ya bisa 3-2, 1-0, atau di balik 2-3. Namanya juga prediksi, tidak semua prediksi benar tergantung dari bagaimana pelatih meramu komposisi pemain-pemain yang akan diturunkan," tutupnya.

Real MadridLiga ChampionsBayern MunchenBola Internasional

Berita Terkini