x

Real Madrid Bidik Pemain Muda Terbaik Man City

Rabu, 25 April 2018 18:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Gelandang serang Man City, Leroy Sane.

Real Madrid dikabarkan tengah membidik pemain muda terbaik juara Liga Primer Inggris Manchester City, Leroy Sane.

Baca Juga

Menurut Don Balon, pemain sayap Manchester City, Leroy Sane, merupakan nama terbaru yang masuk dalam incaran presiden Real Florentino Perez. Rencananya, Sane akan dipasangkan di depan bersama Cristiano Ronaldo setelah dua rekannya Gareth Bale dan Karim Benzema berjuang musim ini pasca cedera.

Laporan Don Balon menyebutkan bahwa Real siap untuk mencoba menawarkan sekitar 70 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,3 triliun untuk mendatangkan pemain internasional Jerman itu, seperti yang dikutip dari Sportlens.


1. Pemain Terbaik di Eropa

Pep Guardiola dan Leroy Sane.

Mengincar pemain alternatif muda Leroy Sane untuk musim depan dapat menjadi keputusan yang sempurna bagi Real. Di usia 22 tahun, Sane menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa, mencetak 27 gol untuk City pada musim in.

Dengan si Langit Biru yang tidak tertarik untuk menjual Sane, Real harus meningkatkan penawannya sebesar Rp1,3 triliun jika itu harus menyertakan Isco dalam transfer tersebut agar bisa disetujui oleh raksasa Spanyol itu.


2. Menggantikan Bale

Gareth Bale, gelandang Real Madrid.

Los Blancos telah mengalami kesulitan untuk mendatangkan Mohamed Salah dari Liverpool, sehingga mereka perlu mengeluarkan sedikit lebih banyak uang untuk menggantikan Gareth Bale. Pemain Timnas Wales itu akan meninggalkan Real pada akhir musim setelah kehilangan kepercayaan dari pelatih kepala Zinedine Zidane.

Dia dicopot dari skuat regular untuk dua pertandingan terakhir Liga Champions melawan Paris Saint-Germain. Bale juga belum meningkatkan kebugarannya setelah lima tahun berkarier di Bernabeu dan Perez mengakui tahun lalu bahwa Bale bisa pergi.


3. Memperkuat Skuat

Duel udara Gareth Bale dengan para pemain Athletico Bilbao.

Laporan Caughtoffside menyatakan Madrid harus terlihat lebih kuat di musim depan setelah mereka mengalami musim yang mengecewakan di La Liga Spanyol.

Walaupun mencapai semifinal Liga Champions, tim asuhan Zinedine Zidane telah berjuang secara domestik, dengan saat ini menduduki di urutan ketiga klasemen, dengan kekalahan 15 poin di bawah pemimpin klasemen Barcelona.

Bursa TransferReal MadridGareth BaleManchester CityLeroy Sane

Berita Terkini