x

Tinggalkan Real Madrid, Bintang Munchen Ini Menyesal

Rabu, 25 April 2018 16:59 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
Arjen Robben

Bayern Munchen akan menjalani laga sulit kontra Real Madrid di babak semifinal Liga Champions musim 2017/18, Kamis (26/04/18) dini hari WIB. Tim asal Jerman itu akan lebih dulu bermain sebagai tuan rumah.

Situasi ini pun cukup menguntungkan bagi Munchen untuk menjalani pertemuan pertama. Pasalnya, dengan bermain di depan ribuan pendukung sendiri akan membuat para pemain Munchen lebih termotivasi.

Baca Juga

1. Mempertemukan Mantan

Arjen Robben saat memperkuat Real Madrid.

Laga sengit ini pun akan mempertemukan pemain dengan mantan klubnya. Pemain yang dimaksud adalah bintang Bayern Munchen, Arjen Robben.

Seperti yang diketahui, pemain berkebangsaan Belanda tersebut pernah menjadi bagian Real Madrid selama dua musim pada periode 2007-2009. Dirinya dilepas ke Bayern Munchen pada musim 2009/10 lalu. 


2. Robben Menyesal

Frank Ribery dan Arjen Robben saat bertengkar

Robben pun mengakui bahwa dirinya sedikit menyesal telah meninggalkan Santiago Bernabeu. Mantan pemain Chelsea tersebut mengaku bahwa keputusan pindah ke Jerman adalah langkah yang mundur.

“Betul, saya memang sempat merasa pindah ke Bayern sebagai sebuah kemunduran. Bayern ketika itu tidak punya prestasi internasional seperti Real Madrid,” ujarnya beberapa waktu lalu.


3. Robben Tak Ingin Pergi

Arjen Robben.

Robben juga mengaku bahwa sangat sulit untuk memutuskan pergi dari Real Madrid. Namun, manajemen Real Madrid mendesak agar Robben dilepas karena pada saat itu mereka mendatangkan beberapa bintang seperti Cristiano Ronaldo, Benzema, Kaka dan Xabi Alonso.

"Kami berbicara dan Real Madrid membutuhkan uang dari hasil penjualan saya. Sesungguhnya, saya tidak ingin pergi. Saya berkesempatan menjalani pramusim terbaik. Namun, saya tidak mendapat kesempatan dan akhirnya membuat keputusan," sesalnya.

Real MadridLiga ChampionsArjen RobbenBayern Munchen

Berita Terkini