x

Usai Hajar Tampines Rovers, Persija Bidik Persib

Rabu, 25 April 2018 13:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Persija Jakarta baru saja menorehkan sejarah. Tim berjuluk Macan Kemayoran memastikan diri lolos dari fase penyisihan grup Piala AFC 2018.

Persija keluar sebagai juara grup H Piala AFC. Kepastian ini mereka raih setelah menaklukkan Tampines Rovers dengan skor 4-2.

Baca Juga

Kini, seusai lolos dari grup stage AFC Cup 2018, Macan Kemayoran langsung mengalihkan fokus ke laga selanjutnya. Rencananya, tim berjuluk Macan Kemayoran akan bertemu Persib Bandung akhir pekan nanti.


1. Ingin Menang Lawan Persib Usai Taklukan Tampines Rovers

Tampines Rovers vs Persija.

Persija ingin terus dalam tren positif dengan meraih kemenangan saat menghadapi Persib. Hal ini diutarakan langsung oleh pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

“Kita akan fokus ke liga dulu. Ada pertandingan penting yang harus kami menangkan agar tetap berada di papan atas klasemen,” ujar Teco.


2. Persija Langsung Latihan Usai Tiba dari Singapura

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers.

Kini Teco pun langsung mempersiapkan anak asuhnya. Bahkan usai dari Singapura, dia akan kembali menggelar latihan pada Rabu 25 April mendatang. 

Bukan tanpa alasan pelatih asal Brasil ini langsung menggelar latihan. Pelatih asal Brasil itu ingin melihat siapa pemain yang benar-benar siap untuk menghadapi Maung Bandung.


3. Jaimerson Dalam Pemeriksaan

Jaimerson da Silva (Persija Jakarta)

“Untuk pemain yang melawan Persib kita lihat lagi kondisinya termasuk Jaime yang akan ada pemeriksaan lanjut oleh dokter tim. Nantinya siapa yang paling siap akan bermain,” tambahnya.
 

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini