x

Persija vs Persib Diundur, Jak Angel Cantik: Kasihan yang Sudah Pesan Tiket

Kamis, 26 April 2018 19:59 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung

Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung yang dijadwalkan akan berlangsung di hari Sabtu, (28/04/18) harus diundur. Mundurnya jadwal ini disebut karena tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

Menurut Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono pertandingan tersebut harus diundur karena berdekatan dengan Hari Buruh Internasional atau May Day, yang akan dilaksanakan setiap 1 Mei.

"Intinya kita berharap bahwa dijadwalkan ulang. Yang beri izin kan polisi. Kita kan berharap untuk dijadwalkan ulang, itu saja ya," ujar Kombes Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Baca Juga

Jak Angel cantik asal Bekasi, Punki Ariani menyebut jika laga ini tak seharusnya diundur karena sudah banyak Jakmania yang memesan tiket untuk datang ke Jakarta. Ia juga menampik rumor soal faktor tidak adanya Andritany dan Rezaldi Hehanusa di kubu Macan Kemayoran.


1. Jakmania Dirugikan

Jakmania.

Menurut Jak Angel yang sedang hamil tua ini, sudah banyak Jakmania dari luar kota yang memesan tiket untuk datang ke Jakarta. Tentunya mereka harus menukar kembali tiket yang sudah dipesannya.

"Dibilang kesel ya kesel juga, tapi keselnya bukan untuk pribadi. Kasihan sama The Jak yang dari luar kota sudah pesan tiket kereta atau yang udah dp bus buat nonton ke Jakarta lawan Persib," kata Punki saat dihubungi INDOSPORT terkait kekecewaannya.


2. Bukan Faktor Andritany dan Rezaldi Hehanusa

Rezaldi Hehanusa berhasil melewati pemain Arema FC.

Rumor yang beredar di sosial media, tak adanya Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa karena sedang memperkuat Timnas Indonesia U-23 dalam ajang Anniversary Cup 2018 juga banyak diperbincangkan di sosmed. 

Banyak yang menyebut jika hal inilah yang membuat laga ini diundur. Namun Punki tak setuju, menurutnya hal itu sangat tidak masuk akal jika dijadikan alasan.

"Yang aku liat di medsos sih kalo dari suporter lawan beranggapan karna Rezaldi dan Andritany tidak bisa main. Tapi kan ada yang bilang jadwal diundur jadi tanggal 3 Mei sedangkan tanggal 3 itu Timnas masih main, Andritany dan Rezaldi pun juga masih membela Timnas," tuturnya.


3. Tunggu Kepastian Panpel

Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Meski kecewa dengan pengumuman pengunduran laga ini, Jak Angel yang tengah hamil tua ini menyebut jika dirinya menunggu kepastian pasti dari panpel Persija dan keputusan akhir dari Polda Metro.

"Ya kalo aku sih mending nunggu kepastian dari panpel Persija dan Polda biar tidak berselisih paham. Karena suasana di medsos itu lagi panas-panasnya ya," katanya.

Persib BandungPersija JakartaThe JakmaniaJak AngelLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini