x

Bayern Munchen Kalah dari Madrid, James Rodriguez Ngamuk Usai Laga

Kamis, 26 April 2018 12:59 WIB
Editor: Juni Adi
James Rodriguez, gelandang serang Bayern Munchen.

Bayern Munchen harus menelan pil pahit kala menjamu Real Madrid, dalam laga leg pertama babak semifinal Liga Champions pada Kamis (26/04/18) dini hari WIB.

Tampil mendominasi sejak awal laga, The Bavarians mampu menjebol gawang El Real terlebih dahulu melalui Joshua Kimmich. 

Sayang, keunggulan itu tak bisa bertahan hingga laga usai. Sebab, Madrid mampu membalikan keadaan melalui gol Marcelo, dan Marco Asensio.

Baca Juga

1. James Marah

James Rodriguez.

Hasil tersebut rupanya membuat salah satu penyerang Munchen, Jame Rodriguez marah. Ia kesal lantaran timnya tak bisa memanfaatkan banyak peluang emas. Usai pertandingan, dirinya menungkapkan kekesalannya.

"Saya marah, padahal kami bermain dengan cukup baik," ujar James seperti yang dilansir dari Marca.

"Mereka (Madrid) hanya mempunyai dua peluang emas, namun bisa memanfaatkannya. Sedangkan kami gagal memanfaatkan empat atau lima dari peluang kami. Itulah sepakbola, sekarang kami harus memikirkan Bernabeu," tandasnya.


2. Berjuang Balikan Keadaan

Bayern Munchen vs Real Madrid.

Kekecewaan James bukan sebab. Selain kesal karena buruknya penyelesaian akhir, kekalahan ini juga bisa membuat tugas anak asuh Jupp Heynckes bermain di leg kedua sangat berat, lantaran harus mencuri dua gol di Stadion Santiago Bernabeu demi lolos ke partai final.


3. Jadwal Leg Kedua

Bayern Munchen vs Real Madrid.

Dengan hasil tipis itu, kedua tim masing-masing masih mempunyai peluang untuk lolos ke final. Laga leg kedua nanti diyakini akan lebih sengit. Rencananya, pertandingan penentu itu akan dilangsungkan pada Rabu (02/05/18) dini hari WIB.

Real MadridLiga ChampionsBayern MunchenJames Rodriguez

Berita Terkini