x

Pelatih PSMS Waspadai Dua Pemain Asing Persela

Kamis, 26 April 2018 12:28 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman.

PSMS Medan bakal melakoni laga away ketiganya di markas Persela di Stadion Surayaja, Lamongan, Minggu (29/04/18).
Persiapan intens pun dilakukan sang arsitek Djajang Nurjaman atau lebih akrabnya disapa Djanur.

Dirinya fokus membenahi taktikal demi mengantisipasi permainan kolektivitas lawan yang dikenal baik, juga punya kualitas pemain individu yang menonjol.

Baca Juga

1. Antisipasi Pemain Asing dan Muda

Pemain asing Persela Lamongan, Loris Arnaud.

Di antaranya yang menjadi perhatian khusus Djanur yakni dua pemain asing Persela, Loris Arnaud dan Diego Assis. Dua pemain ini menjadi sosok yang turut diwaspadai. Selain itu ada pula beberapa pemain muda Laskar Joko Tingkir.

"Strikernya Loris Arnaud yang hampir saja jadi pemain kami tapi tidak jadi. Dia mantan pemain PSG. Diego Assis yang cetak gol lawan Bhayangkara juga bagus. Apalagi Persela punya pemain muda yang bagus seperti Fahmi dan Saddil. Pemain muda berpotensi ada di sana," kata Djanur belum lama ini.


2. Optimistis

Duel udara antara Marko Simic dan Reinaldo Lobo.

Masih menurut Djanur, Arnaud sudah menyumbang satu gol untuk Persela. Sementara Diego Assis sudah mencetak dua gol.  Namun mantan pelatih Persib Bandung itu optimistis dapat menghentikan mereka. Apalagi PSMS dikatakannya sukses menjaga pergerakan striker asing milik Persija Jakarta, Marko Simic.

"Tetap kami akan lakukan hal baru. Simic kurang bahaya apa. Tapi kami bisa marking juga," beber Djanur.


3. Boyong 18 Pemain

Selebrasi PSMS Medan di Stadion Teladan.

Menghadapi Persela, Djanur akan memboyong 18 pemainnya. Skuat Ayam Kinantan akan berangkat ke Lamongan, Jawa Timur, Jumat (27/04/18) besok.

PSMS sendiri kini masih bercokol di peringkat 13 klasemen sementara. Dari lima pertandingan, anak buah Djanur baru mengumpulkan enam poin.

Djajang NurdjamanPersela LamonganPSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini