x

Bruce Djite Belum Pulih Total, Ferdinand Sinaga Harus Jadi Mesin Gol PSM Makassar

Jumat, 27 April 2018 15:04 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri

PSM Makassar akan melakoni laga pekan ke-6 Liga 1 Indonesia musim 2018. Pasukan Ramang akan menantang tuan rumah Sriwijaya FC, Sabtu (28/04/18).

Baca Juga

Pemerhati PSM Makassar, Andi Syam Paswah, berharap tim kebanggaanya ini bisa memberikan perlawanan kepada tim kuat Laskar Wong Kito. Andi Coklat sapaan karibnya ingin agar Marc Klok dkk bisa tampil habis-habisan melawan anak asuh Rahmad Darmawan tersebut.



 


1. PSM Makassar Diharapkan Tak Kalah Telak

Skuat PSM Makassar.

"Seri (imbang) atau tidak kalah banyak sudah bagus. Semoga tidak jadi bulan-bulanan lawan dan bisa tampil spartan seperti laga terakhir," ujarnya kepada INDOSPORT beberapa waktu lalu.

PSM Makassar membawa 19 pemain ke Palembang, mereka berangkat, Kamis (26/04/18) kemarin. Kali ini pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts membawa striker anyarnya, Bruce Djite. 
 


2. Djite Absen karena Cedera

Bruce Djite saat mengikuti sesi latihan PSM Makassar.

Pemain berpaspor Australia ini tercatat baru pertama kali ikut dalam rombongan tim PSM Makassar di Liga 1 Indonesia 2018. Seperti diketahui, sebelumnya Djite absen karena mengalami cedera dan saat ini belum pulih total.

Untuk itu, PSM Makassar diharapkan tidak perlu terlalu berharap kepada Djite. Sebab, PSM sendiri sudah memilki striker sekelas, Ferdinand Sinaga yang sudah mencetak dua gol dalam dua laga terakhir.


3. Ferdinand Sosok Mesin Gol PSM Makassar

Ferdinand Sinaga.

"Sejatinya kita membutuhkan sosok striker pembunuh. Yang mampu menyelesaikan peluang untuk dikonversi menjadi gol. Harapannya, agar Ferdinand terus menjadi mesin gol PSM Makassar," tegasnya.

Ferdinand SinagaPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini