x

Berlaga di Anniversary Cup 2018, Uzbekistan Ungkap Misi Rahasia

Jumat, 27 April 2018 14:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Timnas Uzbekistan, juara Piala AFC U-23 2018.

Timnas Uzbekistan memiliki misi tersendiri dalam keikutsertaannya di ajang Anniversary Cup PSSI 2018. Di mana mereka ingin melihat kesigapan dan beberapa fasilitas yang disediakan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games.

Baca Juga

Uzbekistan menjadi salah satu kontestan perhelatan Anniversary Cup 2018. Mereka bersama Timnas Bahrain, serta Korea Utara yang akan saling unjuk kebolehan dengan Timnas Indonesia di event yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor mulai hari ini, Jumat (27/04/18).


1. Uzbekistan Jadikan Anniversary Cup 2018 Test Event Asian Games 2018

Timnas Uzbekistan, juara Piala AFC U-23 2018.

Turun di Anniversary Cup, Uzbekistan bakal menggunakannya sebagai ajang persiapan mereka di ajang Asian Games. Selain itu, mereka juga ingin mengetahui kesiapan tim kontestan lain, khususnya Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018.

"Turnamen ini kita tahu sebagai ajang persiapan untuk Asian Games dan sangat penting bagi kamu untuk melihat seberapa siap fasilitas yang ada. Terima kasih untuk semua dan semoga beruntung untuk semua," ucap pelatih Uzbekistan, Ravshan Khaysarov.


2. Uzbekistan Berlabel Juara Asia U-23

Timnas Uzbekistan, juara Piala AFC U-23 2018.

Keberadaan Uzbekistan di event Anniversary Cup PSSI memang patut diperhitungkan. Sebab mereka membawa label juara Piala Asia U-23. Namun di event kali ini, Uzbekistan sengaja tidak membawa beberapa pemain bintangnya. 

"Memang betul kami baru menjuarai Piala Asia U-23. Akan tetapi kami datang ke Indonesia tidak membawa semua pemain yang juara di sana. Sebab, saat ini Liga di Uzbeksitan sudah berjalan," beber Ravshan.


3. Uzbekistan Tantang Korea Utara di Laga Perdana Anniversary Cup 2018

Anniversary Cup.

"Jadi, kami membawa beberapa pemain senior. Selain turnamen ini, kami juga sedang mempersiapkan beberapa turnamen. Karena dalam sepak bola kita tidak bisa bergantung pada beberapa pemain saja, akan tetapi harus pada seluruhnya," tutup dia.

Uzbekistan akan memulai laganya di ajang Anniversary Cup PSSI hari ini menantang Korea Utara. Keduanya akan saling betarung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, sore ini mulai pukul 16:00 WIB.

UzbekistanBola InternasionalAnniversary Cup 2018

Berita Terkini