x

Sikut Marc Klok, Bintang Sriwijaya Jadi Sasaran Teror Warganet

Minggu, 29 April 2018 16:27 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Gerry Crisandy
Duel antara Evan Dimas (kiri) dengan Marc Anthony Klok.

Pertandingan antara Sriwijaya FC melawan PSM Makassar berlangsung dalam tensi yang tinggi. Laga yang berakhir dengan skor kacamata ini bahkan sempat diwarnai dengan beberapa benturan keras antar pemain kedua tim.

Salah satu momen yang menarik perhatian hingga laga selesai adalah saat pemain PSM, Marc Klok bersitegang dengan striker Laskar Wong Kito, Beto Goncalves. Dalam rekaman video terlihat, Beto menyikut Klok dan membuat pemain asal Belanda itu terjatuh di atas lapangan.

Tak sampai disitu, Klok dan Beto juga terlihat beberapa kali bersitegang. Keduanya bahkan nyaris adu jotos, beruntung para pemain berhasil melerai kedua pemain asing tersebut.


1. PSM Bermain di Luar Perkiraan

Rahmad Darmawan dan pemain Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC harus puas berbagi poin PSM Makassar di pekan keenam Liga 1 Indonesia 208. Anak buah Rahmad Darmawan ini bermain imbang tanpa gol di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sabtu (28/04/18).

Hasil ini membuat Hamkah Hamza dkk hanya mampu meraih tiga poin dalam tiga laga terakhir. Seperti diketahui, Laskar Wong Kito juga bermain imbang saat bentrok dengan Persebaya Surabaya dan Persipura Jayapura.

"Kita hari ini melawan PSM Makassar, di menit-menit awal tadi, sedikit kalah inisiatif. PSM memang bermain di luar perkiraan," ujar RD seusai pertandingan.
 


2. PSM Makassar Merasa Kurang Beruntung

Robert Rene Albert (tengah), pelatih PSM Makassar.

PSM Makassar sukses menunaikan misi di Palembang. Mereka pulang ke Makassar dengan membawa satu poin hasil imbang melawan Laskar Wong Kito.

Juru taktik tim Juku Eja, Robert Rene Alberts menegaskan jika timnya berhasil memenuhi target tandang. Ia juga mengatakan bahwa timnya memiliki sejumlah peluang, tapi gagal berbuah gol.

"Kami cuma kurang beruntung. Kami punya dua sampai tiga peluang yang bagus," kata Robert seusai laga.
 


3. Reaksi Fans Atas Sikutan Beto

Pemain asing PSM Makassar, Marc Klok.

Insiden sikut dari Beto Goncalves kepada Marc Klok itu mendapat kecaman dari para suporer PSM Makassar. Itu bisa dilihat di berbagai akun fans tim Juku Eja.

Marc Klok komentari akun Fans tentang saksi sikut Beto

Bahkan postingan Beto Goncalves beberapa waktu lalu juga tak luput dari sasaran Warganet (suporter PSM Makasssar). Di kolom komentar akun  @betogoncalves9 

Beto Goncalves instagram.
PSM MakassarSriwijaya FCBeto GoncalvesLiga IndonesiaLiga 1Marc Klok

Berita Terkini