x

Cetak Gol Kemenangan, Fellaini Bocorkan Strategi Rahasia Mourinho

Senin, 30 April 2018 11:54 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Marouane Fellaini dan Jose Mourinho

Marouane Fellaini berhasil menjadi pemain penentu dalam kemenangan 2-1 Manchester United atas Arsenal di Old Trafford, Minggu (29/04/18) kemarin malam.

Penggawa Timnas Belgia itu memulai pertandingan sebagai pemain pengganti pada menit ke-64 saat Man United dan Arsenal bermain imbang 1-1.

Baca Juga

1. Motivasi dari Mourinho

Fellaini saat ditarik keluar lapangan

Ketika dijumpai usai pertandingan, pemain yang mencetak gol kemenangan MU pada menit ke-91 itu, membeberkan apa saja yang diucapkan oleh Mourinho sebelum dirinya masuk lapangan.

"Dia mengatakan kepada saya untuk berada di kotak penalti karena saya memiliki peluang untuk menjaga keseimbangan lini tengah saat tim menyerang," ucap Fellaini kepada Optus Sport, seperti yang dilansir dari Metro.


2. Sadar Kemampuan

Marouane Fellaini disebut Jose Mourinho sebagai pemain paling penting untuk Man United.

Selain membeberkan motivasi dari Mourinho, pemain berambut kribo itu mengaku dirinya tahu seperti apa kualitas yang dia miliki.

"Saya tahu kualitas saya sendiri. Saya sadar jika bola datang ke kotak penalti, saya akan menjadi pemain yang sangat berbahaya. Gol tersebut memang bagus, bagus untuk saya dan juga klub," lanjut Fellaini.


3. Proses Gol Fellaini

Bola hasil sundulan Fellaini yang sukses menembus gawang Arsenal sekaligus menghadiahkan Man United kemenangan.

Memanfaatkan umpan silang dari Ashley Young, Fellaini menyundul bola dengan tubuh yang membelakangi gawang. Beruntung, bola tidak mampu digapai oleh David Ospina.

Manchester UnitedArsenalJose MourinhoMarouane FellainiDavid OspinaLiga Inggris

Berita Terkini