x

Tak Sadar, Cavani Sudah Pecahkan Rekor Ibrahimovic di PSG

Senin, 30 April 2018 13:03 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Edinson Cavani, striker PSG.

Penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, mengaku dalam suasana hati yang biasa saja setelah penampilannya memecahkan rekor di Ligue 1 Prancis.

Baca Juga

Edinson Cavani mengatakan dia tidak tahu tentang rekor barunya saat melampaui rekor mantan rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic di klasemen gol Paris Saint-Germain, seperti yang dilansir dari Fourfourtwo.

Cavani mencatatkan gol  di Ligue 1 Prancis menjadi 115 untuk PSG setelah mencetak dua gol dalam hasil imbang 2-2 melawan Guingamp pada hari Senin (30/04/18).


1. Tidak Menyadarinya

Cavani dan Ibrahimovic ketika sama-sama masih di PSG.

Saat Cavani diberitahu bahwa ia telah memecahkan rekor mantan bintang PSG, ia mengaku tidak menyadari namun sangat senang.

"Saya tidak tahu bahwa saya telah membuat rekor baru, tetapi saya senang telah menorehkan lebih banyak sejarah dengan jersey ini,” kata Cavani dilansir dari Fourfourtwo.

Cavani menjadi penyelamat PSG di Paris setelah klub ibu kota Prancis itu tertinggal 2-0 melawan Guingamp.


2. PSG Belum Berlibur

Edinson Cavani.

Cavani mengaku  bahwa timnya tidak akan pernah santai meskipun gelar Ligue 1 Prancis sudah di tangan. Ia dan rekan-rekannya akan terus berkonsentrasi selama pertandingan.

"Tidak, kami belum berlibur. Ini tidak benar," ujar Cavani. "Kadang-kadang, ada pertandingan yang sulit. Kami telah memenangkan gelar Ligue 1, tetapi kami masih berusaha berkonsentrasi sekeras mungkin - dengan skor 2-0, penting bagi kami untuk setidaknya berjuang kembali untuk bermain imbang,” tambahnya.

"Saya terikat kontrak dengan PSG! Saya sangat baik di sini. Saya bangga berada di sini. Saya berharap bisa melanjutkan perjalanan ini, yang dimulai lima tahun lalu. Saya ingin terus menang dengan klub ini."


3. Tribute untuk Emery

Neymar dan Edinson Cavani saat mendengarkan instruksi dari Unai Emery.

Cavani juga memberi penghormatan kepada pelatih Emery, yang akan meninggalkan PSG di akhir musim.

"Saya mengucapkan selamat kepada pelatih," kata pemain berusia 31 tahun itu. "Dia memberi segalanya, setiap hari. Saya mendoakan yang terbaik dalam kariernya."

Paris Saint-GermainEdinson CavaniLigue 1 PrancisUnai EmeryBola Internasional

Berita Terkini