x

Igbonefo Nilai Timnas Tampil Bagus meski Imbang Lawan Korea Utara

Selasa, 1 Mei 2018 12:12 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
Kembali, Spaso gagal memanfaatkan peluang di depan gawang.

Timnas Indonesia U-23 hanya mampu bermain imbang dengan Timnas Korea Utara 0-0 pada laga lanjutan turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (30/04/18). 

Pada pertandingan tersebut, pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla kembali memberikan kesempatan bermain kepada winger Persib Bandung, Febri Hariyadi untuk membantu serangan. 

Baca Juga

1. Timnas Bermain Bagus

Victor Igbonefo, pemain anyar Persib Bandung

Menurut pemain naturalisasi Persib, Victor Igbonefo, meski pada laga tersebut Timnas gagal mengamankan kemenangan, namun penampilan salah satu rekannya yakni Febri sudah cukup bagus dan bisa merepotkan pemain lawan. 

Selain penampilan Febri, Victor menilai secara keseluruhan Timnas Indonesia bermain apik dan memuji kerja keras skuat Garuda, hanya saja pada laga tersebut tim besutan Luis Milla kurang beruntung.

"Ya bagus dia (Febri) bermain cukup bagus, dan semua pemain Timnas bagus, main sangat bagus, permainan juga," kata Igbonefo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (01/05/18). 


2. Keinginan Kembali ke Timnas

Bek naturalisasi Victor Igbonefo (kanan) ikut dalam latihan Timnas jelang lawan Islandia.

Sebagai pemain naturalisasi, Igbonefo mengaku memiliki keinginan untuk kembali berkostum Timnas. Sehingga, ia terus berusaha bekerja keras dalam latihan dan pertandingan bersama tim Maung Bandung yang saat ini sedang berlaga di kompetisi Liga 1 2018.

"Itu dari Tuhan, kalau direstui, oke," ucap pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini.


3. Dasar Klasemen

Luis Milla selalu memberikan arahan kepada pemainnya sepanjang pertandingan.

Hasil imbang yang didapat Timnas, membuat Hansamu Yama dan kawan-kawan untuk sementara berada di dasar klasemen dengan mengoleksi satu poin. Sebelumnya di laga perdana, Skuat Garuda harus mengakui keunggulan Bahrain dengan skor 0-1.

Sedangkan puncak klasemen untuk sementara ditempati Bahrain yang mengoleksi empat poin, posisi kedua dan ketiga ditempati Uzbekistan serta Korea Utara dengan raihan poin masing-masing dua.

Persib BandungVictor IgbonefoTimnas IndonesiaLiga IndonesiaAnniversary Cup 2018

Berita Terkini