x

Jika Cetak Gol ke Gawang Madrid, Ini yang Akan Dilakukan James Rodriguez

Selasa, 1 Mei 2018 09:19 WIB
Editor: Juni Adi
James Rodriguez.

Bayern Munchen harus melakoni laga sulit kala bertandang ke markas Real Madrid, dalam laga leg kedua babak semifinal Liga Champions, pada Rabu (02/05/18).

Jelang laga tersebut, salah satu pemain Munchen yang akan mendapat banyak perhatian adalah James Rodriguez.

Sebab, James adalah mantan pemain Madrid yang akan kembali ke Stadion Santiago Bernabeu, setelah hampir satu tahun meninggalkan El Real.

Seperti diketahui, pemain Timnas Kolombia itu dilepas ke Bayern Munchen pada 11 Juli 2017 lalu. Ia membela The Bavarians hingga 30 Juni 2019 dengan status pinjaman.

Baca Juga

1. Tak Ingin Balas Dendam

James Rodriguez.

"Ini hal yang menyenangkan untuk kembali ke Bernabeu setelah hampir satu tahun," katanya dalam konferensi pers sebelum pertandingan dikutip dari Marca.

"Ini (Bernabeu) seperti rumah saya, banyak kenangan indah di sini. Saya tidak perlu membuktikan apa pun kepada siapa pun, dan saya tidak ingin balas dendam, saya hanya fokus untuk membawa klub (Munchen) ke final Liga Champions," lanjutnya.


2. Yang Akan Dilakukan Jika Cetak Gol

James Rodriguez, gelandang serang Bayern Munchen.

Meski pada laga nanti James harus melawan mantan timnya, dirinya tetap akan bermain profesional dan berusahan mencetak gol untuk Munchen, karena klubnya saat ini membutuhkan kemenangan untuk membalikan keadaan leg pertama yang takluk dengan skor 2-1.

"Saya tidak akan merayakan gol karena selama di sini (Real Madrid) saya diperlakukan dengan sangat baik," ujarnya.

"Saya memiliki tiga tahun yang fantastis, di mana saya memenangkan banyak gelar dan praktis memenangkan segalanya. Ini masalah rasa hormat, aku senang sempat berada di sana," tandasnya.


3. Performanya Kembali Membaik

James Rodriguez.

Sempat terpinggirkan di Madrid, kini performa James Rodriguez semakin meningkat bersama Munchen. Dia mampu mendulang 6 gol dari 34 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini. James pun diyakini bakal melanjutkan penampilan apik itu di ajang Piala Dunia 2018 nanti bersama Timnas Kolombia.

Real MadridLiga ChampionsBayern MunchenJames Rodriguez

Berita Terkini