x

Detik-detik Marcelo Lakukan Handball yang Buat Bayern Munchen Tersingkir

Rabu, 2 Mei 2018 04:09 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Marcelo melakukan Handball.

Bayern Munchen melakukan lawatannya ke Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid, dalam laga lanjutan leg kedua semifinal Liga Champions musim 2017/18, Rabu (02/05/18) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Munchen datang dengan misi balas dendam mengingat skuat Jupp Heynckes itu sempat menelan kekalahan dengan skor 1-2 di Allianz Arena pada leg pertama, pekan lalu.


1. Jalannya Pertandingan

Selebrasi gol Benzema ke gawang Munchen.

Asa untuk memenangkan pertandingan pun sempat hidup ketika Joshua Kimmich berhasi mencetak gol cepat di menit ketiga, ketika dirinya berhasil memanfaatkan umpan Corentin Tolisso.

Namun Karim Benzema kembali membuat skuat The Bavarians frustasi, karena berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang ia cetak pada menit ke-11 pasca menerima umpan dari Marcelo.

Benzema kembali menjadi momok ketika babak kedua baru berjalan beberapa detik, pasca memanfaatkan miss-komunikasi yang terjadi di lini belakang Munchen.

James Rodriguez sempat kembali membuat Munchen menghidupkan asa, ketika mencetak gol ke gawang Madrid, klub yang meminjamkannya, pada menit 63. Sayang, Munchen pun gagal menambah pundi-pundi golnya dan gagal melangkah ke fase final.


2. Marcelo Melakukan Handball

Marcelo

Tak ayal, netizen pun langsung menyoroti akan keberhasilan Madrid yang lolos ke fase final secara tiga kali beruntun. Selain itu, netizen juga menyoroti aksi Marcelo yang dianggap merugikan Munchen.

Itu terjadi pada penghujung babak pertama, saat Marcelo tertangkap kamera melakukan handball ketika hendak menghalau umpan yang dilakukan oleh Kimmich ketika skor tengah imbang 1-1.

Uniknya lagi, wasit Cuneyt Cakir yang memimpin akan jalannya pertandingan tidak memberikan penalti untuk kubu Munchen. Jalannya pertandingan disinyalir akan berbeda bila Munchen berhasil unggul kembali lewat penalti yang diberikan.


3. Reaksi Netizen

Komentar Netizen atau Warganet.

"Tim terbaik di dunia," sindir seseorang dengan akun @madmaxhur.

"Marcelo adalah kiper cadangan Real Madrid," sindir seseorang dengan akun @AdilG.

"Handdball oleh Marcelo. UEFAMADRID kembali lagi," ucap seseorang dengan akun @SalahEnthusiast.

Real MadridMarceloLiga ChampionsBayern MunchenBola InternasionalJoshua Kimmich

Berita Terkini