x

Dipastikan Gagal Juara, Spaso Ingin Tutup Laga Indonesia dengan Kemenangan

Rabu, 2 Mei 2018 14:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Kemelut di gawang Korea Utara gagal dimanfaatkan oleh Spaso.

Penyerang naturalisasi Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic ingin menutup perhelatan PSSI Anniversary Cup dengan manis. Dia ingin meraih kemenangan saat Timnas Indonesia menghadapi Uzbekistan.

Timnas Indonesia akan menghadapi Uzbekistan di laga terakhir PSSI Anniversary Cup 2018. Skuat Garuda akan menjamu Uzbekistan, Kamis (03/05/18) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Baca Juga

1. Semangat Tak Luntur

Aksi Spaso selalu dijaga ketat pemain Korea Utara.

Laga ini memang tidak memberikan dampak bagus bagi Indonesia. Sebab tim besutan Luis Milla dipastikan gagal menjadi juara, setelah menelan kekalahan dan bermain imbang di dua laga sebelumnya.

Meski begitu, tidak melunturkan semangat juang penggawa Garuda di laga besok. Timnas Indonesia tetap membidik kemenangan saat menghadapi Uzbekistan. Hal ini diutarakan oleh Ilija Spasojevic.

"Persiapan kami sudah bagus untuk melawan Uzbekistan dan kami ingin menang. Meskipun kami sudah dipastikan tidak akan juara, akan tetapi ini hanyalah turnamen untuk persiapan Asian Games nanti kami juga mau menang," ucap Spaso saat ditemui usai latihan di Stadion Pakansari pagi tadi.


2. Laga Sulit

Timnas Indonesia U-23

Namun pemain asal Bali United mengaku hal tersebut tak akan mudah. Terlebih level Uzbekistan dinilai berada jauh di atas Indonesia.

"Laga besok pasti sulit. Mereka (Uzbeksitan) memiliki kekuatan di atas kita. Mereka berada di peringkat 88 dunia sementara kita di 162," tutur dia.


3. Dasar Klasemen

Aksi Febri Hariyadi melewati pemain Korea Utara.

Timnas Indonesia saat ini masih berada di dasar klasemen PSSI Anniversary Cup 2018. Skuat Garuda mengoleksi 1 poin, hasil dari laga imbang melawan Korea Utara. Sementara Uzbekistan berada di peringkat dua dengan raihan dua poin.

Ilija SpasojevicTimnas IndonesiaBola InternasionalAnniversary Cup 2018

Berita Terkini