x

Vidal Tempel Kotoran di Wajah Ronaldo Sebelum Real Madrid vs Bayern Munchen Dimulai

Rabu, 2 Mei 2018 03:06 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Arturo Vidal saat memperkuat Timnas Chile.

Bayern Munchen melakukan laga tandang ke Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid, dalam laga lanjutan leg kedua semifinal Liga Champions musim 2017/18 ini. Skuat The Bavarians datang dengan misi balas dendam.

Tak mengherankan, memang, mengingat Munchen sendiri menelan kekalahan saat menjamu Los Blancos di Allianz Arena pada minggu lalu. Kala itu, Thomas Muller dkk harus kalah dengan skor tipis 1-2.


1. Arturo Vidal Absen

Gelandang serang Bayern Munchen, Arturo Vidal.

Dalam laga tersebut, salah satu pemain Munchen bernama Arturo Vidal dikabarkan tidak bisa pergi bersama rekan-rekannya ke Madrid karena baru saja menjalani operasi kaki pasca mengalami cedera.

Meskipun tidak ikut rombongan Munchen, Vidal pun tetap memberikan semangat kepada rekan-rekannya sebelum laga dimulai. Namun sayang, bentuk dukungan yang diberikannya dianggap kurang sopan oleh beberapa netizen di dunia maya.

Baca Juga

2. Tempel Kotoran di Wajah Ronaldo

Arturo Vidal vs Cristiano Ronaldo

Ya, itu dikarenakan mantan pemain Juventus ini mengunggah sebuah foto berisikan penggawa Avengers: Inifinty War dengan beberapa wajah yang telah diubah dengan wajah pemain Real Madrid dan Bayern Munchen.

Thanos, yang berbadan besar berdiri di tengah-tengah gambar tersebut, awalnya diganti wajahnya oleh sang megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo. Vidal yang tidak suka pun mengganti wajahnya dengan gambar kotoran.

Arturo Vidal mengejek Cristiano Ronaldo.

3. Gunjingan Netizen

Komentar Netizen atau Warganet.

Tak ayal, hal ini pun turut menuai gunjingan netizen. Banyak di antara mereka yang tidak menyukai tindakan Vidal karena dianggap berlebihan dan tidap sopan.

"Vidal sangat keterlaluan lmao," ucap seseorang dengan akun @LM19Futbol.

"Vidal punya keberanian. Saya pribadi, itu sangat kasar," ucap seseorang dengan akun @Reeeeema9_n.

"Siapa yang ditempelkan kotoran oleh Vidal? Seolah-olah Ronaldo tidak pernah menghancurkan timnya selama beberapa kali. Satu laga Ronaldo tak cetak gol ke Munchen lalu, dan dirinya (Vidal) berkoar-koar," ucap seseorang dengan akun @FreeAgentCF.

Real MadridCristiano RonaldoLiga ChampionsBayern MunchenArturo VidalBola Internasional

Berita Terkini