x

Demi Mendapatkan Tiket Persebaya vs Arema, Bonek Saling Dorong

Kamis, 3 Mei 2018 20:54 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
Pihak korem memberikan himbauan kepada Bonek.

Puluhan Bonek tampak mengantre di Korem 084 Bhaskara Jaya, Surabaya, Jawa Timur. Mereka mengantre untuk mendapatkan tiket pertandingan Persebaya Surabaya menghadapi Arema FC dalam lanjutan Liga 1, pada Minggu (06/05/18) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. 

Baca Juga

1. 3 Tahap Mendapatkan Tiket

Bonek yang sudah mendapatkan nomor antrean.

Cara mereka untuk mendapatkan tiket dari pihak panpel memang menerapkan sistem nomor antrean. Alur bonek untuk dapat mendapatkan tiket ada tiga tahap. Tahap pertama mereka mengantre di depan kantor Korem 084 ini.

Tahap kedua dari antrean bonek tersebut dipersilahkan masuk beberapa untuk mendapatkan nomor antrean dan terakhir setelah mereka mendapatkan barulah menuju tiket box untuk membeli tiket pertandingan.


2. Saling Dorong

Bonek saat mendukung timnya Persebaya Surabaya.

Bahkan sebagian dari mereka sudah tak sabar ingin masuk, takut tiket tersebut bakal habis sebelum mereka mendapatkannya. Tak ayal aksi saling dorong pun terjadi, padahal gerbang utama Korem 084 sudah ditutup, beruntung aksi saling dorong di luar pagar Korem 084 Bhaskara Jaya ini dapat segera teratasi. 


3. Masih Tersedia Tiket

PO Dadang berusaha meredam Bonek.

Salah satu petugas dari Korem mengatakan jika tiket yang dijual sudah tersedia. "Kami pastikan juga tidak ada calo disini, jadi bagi semuanya untuk tenang karena tiket sudah disediakan panpel dan jika masih ada yang belum kebagian nanti hari kedua kami buka lagi," ujar petugas tersebut.

Himbauan ini pun disampaikan juga oleh salah satu sesepuh bonek Tubagus Dadang Kosasih atau yang akrab di sapa Po Dadang. Dia menyampaikan kepada semua bonek yang masih belum mendapatkan tiket agar bersabar, dan tidak perlu takut kehabisan pasalnya pihak panpel sudah menyediakan tiket.

Persebaya SurabayaBonekLiga IndonesiaArema FC

Berita Terkini