x

Pluim Sudah Hadir Latihan, Pelatih PSM Siapkan Trisula Baru?

Kamis, 3 Mei 2018 21:06 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Prio Hari Kristanto

Gelandang serang milik PSM Makassar, Willem Jan Pluim, sudah terlihat ikut latihan bersama tim Juku Eja hari ini, Kamis (03/06/18). Sebelumnya, jebolan Eredivisie ini absen dalam tiga pertandingan terakhir Pasukan Ramang di Liga 1 Indonesia.

Baca Juga

1. Langsung Latihan

Willem Jan Pluim, pemain asing andalan PSM.

Tak butuh waktu lama, Wiljan Pluim langsung mendapat kepercayaan dari pelatih Robert Rene Alberts. Pluim terlihat tidak mengenakan rompi cadangan. Oleh karena itu, besar kemungkinan mantan pemain Roda JC ini akan turun sebagai starter melawan Mitra Kukar, Minggu (06/05/18).


2. Trisula Baru?

Player To Watch Ferdinand Sinaga (PSM Makassar)

Robert Rene Alberts sendiri mengakui bahwa dalam sesi latihan sore tadi, secara spesifik ia ingin melihat permainan Bruce Djite, Ferdinand Sinaga dan Wiljan Pluim.

"Saya mau lihat untuk pertama kalinya, Bruce, Ferdinand dan Pluim untuk sama-sama bermain. Saya cuman mau lihat itu saja," ujarnya seusai latihan di Stadion Andi Mattalatta, Kamis (03/04/18).


3. Belum Maksimal

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts berbincang dengan Bruce Djite

Meski demikian, pelatih berpasport Belanda ini tak menampik jika penampilan Pluim belum maksimal. Akan tetapi, ia yakin bahwa anak asuhnya itu akan segera kembali menampilkan performa terbaiknya.

"Pluim tidak bermain dalam tiga pertandingan, dia juga baru saja melakukan perjalanan hampir setengah belahan bumi (Belanda - Indonesia) tentu saja dia masih belum fit," ungkapnya.

Ferdinand SinagaPSM MakassarRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaWillem Jan Pluim

Berita Terkini