x

Lukaku Cedera, Mourinho Akan Keluarkan Senjata Simpanannya

Jumat, 4 Mei 2018 21:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Gerry Crisandy
Martial dan Rashford diplot untuk menggantikan Romelu Lukaku.

Jose Mourinho mengatakan dia ‘percaya’ pada dua pemain Manchester United Marcus Rashford dan Anthony Martial untuk menggantikan Romelu Lukaku sementara striker asal Belgia pulih dari cedera.

Baca Juga

Lukaku akan absen di pertandingan Liga Primer Inggris Manchester United melawan Brighton & Hove Albion di Stadion Amex pada Sabtu (05/05/18) dini hari, dikarenakan cedera pergelangan kaki yang diderita saat kemenangan 2-1 atas Arsenal akhir pekan lalu.

Martial yang tengah menghadapi masa depan suram di Old Trafford bisa memulai pertandingan itu untuk menggantikan Lukaku.

Namun Manchester Evening News mengklaim Mourinho tidak mempertimbangkannyaa sebagai striker cadangan musim depan.


1. Man United Butuh Sukses

Romelu Lukaku.

United membutuhkan empat poin dari sisa pertandingan melawan Brighton, West Ham dan Watford untuk mengamankan tempat kedua di Liga Primer Inggris musim ini. Ini akan menjadi penampilan terbaik mereka sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013, demikian menurut ESPN.

Romelu Lukaku adalah penembak jitu terkemuka yang tak perlu diragukan. Pemain internasional berlgia itu telah mencetak 27 gol yang menakjubkan dari 50 penampilan di semua kompetisi.

Ia juga membantu mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Zlatan Ibrahimovic lantaran cedera dan kepindahan berikutnya ke LA Galaxy.

Dengan cedera yang dialami Lukaku, Mourinho terpaksa harus mengubah taktiknya dengan memasangkan pemain-pemain lain agar bisa mengakhiri musim yang sukses.


2. Rashford Lebih Baik

Mourinho (kiri) tampak memberikan intruksi kepada Marcus Rashford.

MEN seperti yang dilansir dari Express UK mengatakan Mourinho justru berpikir Marcus Rashford dianggap lebih baik untuk menggantikan Lukaku sementara ia memulihkan diri dari cedera.

Bintang Inggris itu memulai karier suksesnya setelah debut di bawah asuhan Louis Van Gaal. Namun, ia telah menghabiskan sebagian besar era Mourinho sebagai pemain cadangan.

Dan dengan memainkan Rashford, Daily Mail mengklaim ini mungkin menjadi upaya Mourinho untuk memuaskan pemain di lini depan dengan mengubah pendekatannya di lapangan.


3. Masa Depan Suram Martial dan Rashford

Anthony Martial, pemain bintang Man United.

Anthony Martial dan Marcus Rashford sama-sama kecewa dengan perlakuan yang mereka terima dari Jose Mourinho selama paruh kedua musim ini.

Selama paruh pertama musim, Mourinho mengganti dua pemain muda di sayap kiri itu, namun, peluang mereka semakin kecil sejak Alexis Sanchez tiba di Old Trafford pada Januari lalu.

Kedua pemain telah dikaitkan dengan perpindahan musim panas dari klub. Martial bahkan dikabarkan menolak tawaran kontrak baru dari Setan Merah dan telah dikaitkan dengan sejumlah klub elite Eropa. Rashford pun tampaknya juga akan menyusul Martial hengkang jika terus dikecewakan pelatih Portugal itu.

Manchester UnitedJose MourinhoRomelu LukakuLiga Primer InggrisBrighton & Hove AlbionAnthony MartialMarcus RashfordLiga Inggris

Berita Terkini