x

Arsenal dan Chelsea Bidik Bek Man United

Sabtu, 5 Mei 2018 15:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
Dua bek Man United, Chris Smalling dan Eric Bailly.

Pelatih Jose Mourinho lagi-lagi tak memainkan Erick Bailly. Bahkan ia tak dimasukkan dalam pemain cadangan saat United menghadapi Arsenal maupun West Brom pada dua laga terakhir The Red Devils. Terakhir kali, Bailly membela United dalam pertandingan bertajuk Derby Manchester pada awal April lalu.

Ketidakhadiran Bailly dalam malam penghargaan Man United pun semakin memperkuat rumor adanya keretakan hubungan dengan sang pelatih.

Baca Juga

1. Masuk Radar Arsenal dan Chelesea

Eric Bailly menghadang pemain Liverpool

Karena berkembangnya isu keretakan hubungan antara Bailly dan Mourinho, Metro melaporkan, Chelsea dan Arsenal dikabarkan sedang melakukan pengamatan dan melihat perkembangan kasus Bailly dalam beberapa waktu ke depan.   Apalagi kedua tim membutuhkan tambahan pemain bertahan untuk menghadapi musim baru nanti.


2. Prioritaskan Pemain Piala Dunia

Jose Mourinho (Man United)

Seperti dilansir dari ESPN, Mourinho sendiri telah mengungkapkan alasan tak hadirnya Bailly dalam tim utama karena ia ingin memprioritaskan pertandingan sebagai ajang pemanasan bagi pemain-pemain yang akan berjibaku di Piala Dunia, sedangkan negara asal Bailly, Pantai Gading kali ini tak lolos.

Sebagi pengganti Bailly, Mourinho sering menurunkan Phil Jones, Chris Smalling (Inggris), Marcos Rojo (Argentina) dan Victor Lindelof (Swedia) yang semuanya akan berjuang membela negaranya di Rusia.

“Sejujurnya, pekerjaan saya tak berhubungan dengan Piala Dunia. Namun saya mencoba menjadi pelatih yang baik dan memberikan pertandingan yang tersisa bagi mereka yang ingin bertanding di Rusia, kalau negara Eric kan kali ini tak masuk,” ujarnya.


3. Tak Ada Masalah

Erick Bailly.

Mourinho menambahkan hubungannya dengan Bailly hingga saat ini baik-baik saja dan tak ada yang berubah.

“Tidak ada apa-apa di antara kami dan Eric sekarang dalam kondisi yang baik,” ungkapnya

Saat disinggung soal ketidakhadiran Bailly dalam malam penghargaan Man United, Mourinho menambahkan saat itu Bailly tengah bermasalah dengan giginya.  

Bursa TransferManchester UnitedChelseaArsenalJose MourinhoLiga Primer InggrisEric BaillyLiga Inggris

Berita Terkini