x

Bocor, Begini Tampilan Jersey Barcelona Musim 2018/19

Sabtu, 5 Mei 2018 12:31 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Bocoran Jersey Barcelona musim 2018/19

Barcelona musim ini tidaklah terlalu buruk, dengan dua gelar di tangan mereka yaitu gelar La Liga Spanyol dan trofi Copa del Rey sudah diamankan dengan musim menyisakan 4 laga.

Satu-satunya noda hitam dalam perjalanan Blaugrana musim 2017/18 ini tentunya saat mereka disingkirkan oleh AS Roma di babak perempatfinal Liga Champions, bahkan kekalahan tersebut cukup menyakitkan dengan skor agregat 4-4.

Baca Juga

1. Bocoran Jersey Musim Depan

Bocoran Jersey Barcelona musim 2018/19

Dengan musim 2017/18 sebentar lagi akan berakhir, dan otomatis musim 2018/19 akan siap disambut, menyeruak bocoran-bocoran jersey klub ternama Eropa termasuk Barcelona.

Untuk Barca sendiri, menurut bocoran jersey dari footyheadlines.com, baru saja keluar bocoran untuk jersey kandang, sementara jersey tandang dan ketiga masih belum ada bocoran untuk menjadi gambaran.


2. Desain Jersey

Bocoran Jersey Barcelona musim 2018/19

Masih akan diproduksi oleh apparel terkenal asal Amerika Serikat, Nike, jersey kandang Barcelona akan menampilkan wajah baru dengan strip biru dan merah yang lebih tipis dari biasanya.

Warna strip biru dan merah di jersey kandang Barca akan sama dengan musim-musim sebelumnya, sementara untuk bagian celana akan lebih berwarna navy atau biru gelap mirip jersey klasik mereka.


3. Inspirasi Jersey Musim Depan

Bocoran Jersey Barcelona musim 2018/19

Dengan celana dan kaos kaki berwarna biru gelap, jersey kandang Barcelona musim depan memang terinspirasi dengan jersey klub di masa lalu.

Jersey musim depan akan sangat mirip dengan jersey kandang mereka di dua musim pertama bekerja sama dengan apparel terkenal asal Amerika Serikat, pada tahun 1998 silam. Kemiripan terletak karena paduan warna yang benar-benar persis.

BarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolLiga Spanyol

Berita Terkini