x

Mitra Kukar Waspadai Tekanan Suporter PSM Makassar

Sabtu, 5 Mei 2018 20:01 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Prio Hari Kristanto
Konferensi pers jelang laga Mitra Kukar vs Bali United.

PSM Makassar akan menjamu Mitra Kukar si Stadion Andi Mattalatta, Minggu (06/05/18) besok. Stadion Andi Mattalatta yang berkapasitas kurang lebih 15 ribu penonton ini kemungkinan besar akan dipenuhi para suporter tuan rumah.

Baca Juga

1. Khawatirkan Tekanan Suporter Tuan Rumah

Suporter PSM Makassar.

Terkait hal itu, pemain Mitra Kukar, Dedi Hartono, mengakui jika suporter PSM Makassar memiliki euforia yang luar biasa. Sedikit banyaknya, hal itu akan mempengaruhi permainan timmya.

"Mungkin untuk euforia penonton, jelas sangat berbeda. Tekanan dari penonton di sini sangat luar biasa," ujar Dedi Sabtu (05/05/18).

Dedi Hartono lebih mengkhawatirkan soal tekanan suporter tuan rumah dari pada masalah penerangan Stadion Andi Mattalatta yang belum memenuhi standar dari PT LIB. 


2. Penerangan Stadion

Wajah baru Stadion Andi Mattalatta Makassar.

Markas PSM Makassar ini masih dalam proses perbaikan di beberapa bagian, termasuk lampu stadion yang masih berkapasitas 800 lux sesuai standar PT LIB. 

"Itu tidak jadi masalah karena di lapangan kita sama-sama menggunakan lampu itu," ungkapnya.


3. Waspadai Pemain Asing PSM

Konferensi pers jelang laga Mitra Kukar vs Bali United.

Kick Off antara PSM Makassar melawan Mitra Kukar akan dimulai pukul 19.00 WITA. Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges, mengaku akan mewaspadai pemain asing PSM Makassar sekaligus memuji para pemain lokal Pasukan Ramang.

"Semua pemain akan diwaspadai, khususnya pemain asing dari Belanda. Pemain lokal PSM juga memiliki fisik yang sangat kuat," bebernya.

Mitra KukarPSM MakassarLiga IndonesiaStadion Andi MattalattaPeter Butler

Berita Terkini