x

Prediksi PSIS Semarang vs Persela Lamongan: Misi Keluar dari Zona Merah

Sabtu, 5 Mei 2018 21:47 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Prediksi PSIS Semarang vs Persela Lamongan.

PSIS Semarang akan menjamu Persela Lamongan pada pekan ke-7 Gojek Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (07/05/18). 

Performa PSIS sejaun ini bisa dibilang buruk di mana mereka hanya meraih satu kemenangan dari enam laga awal Liga 1. PSIS pun berada di posisi buncit alias juru kunci klasemen. 

PSIS Semarang vs Persela Lamongan (Susunan Pemain).

Sementara itu nasib lebih baik dialami Persela. Persela Lamongan menjadi tim kejutan sejauh ini di mana mereka bisa merangsek ke posisi enam dengan raihan sembilan poin. Di pertandingan terakhir, mereka berhasil menghajar PSMS Medan 4-1. 

Dari tujuh pertemuan kedua tim, Persela lebih unggul dengan mengoleksi empat kemenangan sementara PSIS Semarang hanya mampu meraih dua kemenangan. 

PSIS Semarang vs Persela Lamongan (Lima Laga Terakhir).

Dalam laga nanti, kedua tim diprediksi akan menurunkan tim terbaiknya. Di kubu PSIS, striker Bruno Silva akan ditempatkan di depan bersama Yulianto dan Komarudin. 

Di kubu tim tamu, formasi yang diturunkan sepertinya tak akan jauh berbeda seperti ketika mereka menghajar PSMS Medan di Lamongan. Loris Arnaud akan kembali dipersiapkan sebagai bomber yang siap meneror pertahanan PSIS. 

Pertandingan kedua tim diprediksi akan cukup berimbang lantaran PSIS ingin keluar dari zona merah. Namun, Persela diprediksi akan lebih mendominasi serangan di laga Senin nanti.

Player To Watch

Bruno Silva (PSIS)

PSIS Semarang vs Persela Lamongan (Bruno Silva).

Burno Silva akan menjadi andalan PSIS di lini depan. Penampilan Bruno memang belum stabil di setiap pertandingan. Namun, musim ini ia telah mencatatkan hat-trick. Persela pun mesti mewaspadai Bruno.

Loris Arnaud (Persela)

PSIS Semarang vs Persela Lamongan (Loris Arnaud).

Lorsi Arnaud berhasil tampil gemilang di pertandingan melawan PSMS. Ia berhasil mencetak gol yang menghantarkan timnya pada kemenangan telak 4-1. PSIS wajib mewaspadai eks pemain PSG ini.

Persela LamonganPSIS SemarangLiga IndonesiaBruno Silva

Berita Terkini