x

Top Skor Sementara Liga 1 Pekan Ketujuh: Posisi Ezechiel Terancam!

Sabtu, 5 Mei 2018 06:39 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Logo Liga 1.

Pekan ketujuh Gojek Liga 1 2018 sejatinya telah dimulai sejak Jumat (04/05/18) lalu, dengan tiga laga telah terlaksana. Dari tiga laga tersebut, terdapat enam tim yang saling ‘baku hantam’ satu sama lain guna memperbaiki posisi di papan klasemen saat ini.


1. Persipura Jayapura vs Borneo FC

Persipura vs Borneo FC.

Laga pertama dimulai saat Persipura Jayapura menjamu Borneo FC. Bermain di Stadion Mandala, skuat Mutiara Hitam berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Dua gol Persipura dicetak oleh Marcel Sacramento dan Boaz Solossa.


2. Bhayangkara FC vs PS TIRA

Selebrasi pemain BFC, Herman Dzumafo bersama rekan-rekannya atas gol ke empat ke gawang PS Tira.

Di sisi lain, Bhayangkara FC berhasil mengalahkan tamunya, PS TIRA, saat keduanya bertanding di PTIK Stadium. Hujan gol terjadi di laga ini, dengan kemenangan Bhayangkara FC dengan skor 4-2.

Empat gol Bhayangkara FC masing-masing dicetak oleh Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Ichsan, dan Herman Dzumafo Epandi. Sementara gol PS TIRA dicetak oleh Mariano Berriex dan Aleksandar Rakic.


3. Madura United vs Persib Bandung

Madura United vs Persib.

Selain itu, Persib Bandung harus menerima kekalahan ketika bertandang ke Stadion Pamekasan, markas Madura United. Di laga ini, skuat Mario Gomez harus kalah dengan skor 1-2.

Kekalahan ini rasanya sangat terasa mengingat penyerang andalan mereka, Ezechiel N’Douassel, harus absen karena cedera. Dua gol Fabiano Da Rosa berhasil membuat Madura United unggul 1-0 hingga menit ke-89, sebelum diperkecil oleh Jonathan Bauman di menit ke-90.


4. Top Skor Sementara Liga 1 Pekan Ketujuh

Logo Liga 1.

Pasca hari pertama pekan ketujuh Gojek Liga 1 2018 ini, terdapat beberapa perubahan posisi dalam top skor sementara. Posisi Ezechiel N’Douassel sebagai top skor sementara bersama dengan Fernando Rodriguez dengan enam golnya mulai terancam, mengingat pemain asal Chad tersebut absen karena cedera,

Perubahan terjadi pada Marcel Sacramento dan Aleksandar Rakic yang sebelumnya mencetak empat gol, kini bergabung dengan Douglas Packer dan David da Silva dengan lima gol.

Nama Gol
Fernando Rodriguez (Mitra Kukar) 6
Ezechiel N'Douassel (Persib Bandung) 6
Marcel Sacramento (Persipura Jayapura) 5
Aleksandar Rakic (PS TIRA) 5
Douglas Packer (Barito Putera) 5
David da Silva (Persebaya Surabaya) 5
Liga IndonesiaMarcel SacramentoMarcel Silva SacramentoLiga 1Ezechiel N'DouasselFernando RodriguezDavid da SilvaDouglas PackerAleksandar Rakic

Berita Terkini