x

Link Live Streaming PSM Makassar vs Mitra Kukar

Minggu, 6 Mei 2018 17:39 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Gerry Crisandy
Prediksi PSM Makassar vs Mitra Kukar

PSM Makassar akan menjalani pertandingan pekan ketujuh Liga 1 musim 2018 kontra Mitra Kukar pada Minggu (06/05/18). Pertandingan ini pun nantinya akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Laga ini terbilang sangat penting bagi PSM demi menembus zona tiga besar klasemen Liga 1 2018. Jika mampu meraih poin sempurna, tim berjuluk Juku Eja tersebut akan menyamakan poin Madura United yang berada di peringkat kedua.

Baca Juga

1. PSM Makassar

Player To Watch Ferdinand Sinaga (PSM Makassar)

Tim berjuluk Juku Eja tersebut akan menerapkan skema 4-3-3 pada laga tandang nanti, di mana pelatih Robert Rene Alberts akan menempatkan Muhammad Rahmat, Ferdinand Sinaga dan Guy Junio di lini depan.

PSM Makassar 4-3-3: Rivky; Hasim Kipuw, Abd. Rahman, Paulle, Fauzan Jamal; Rizky Pellu, Marc Klok, Willem Jan Pluim; Djite, Ferdinand Sinaga, M. Rahmat.


2. Mitra Kukar

Player To Watch Fernando Rodríguez (Mitra Kukar)

Mitra Kukar tetap menaruh harapan besar kepada Fernando Rodriguez di lini serang. Nantinya, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut akan ditemani oleh Anindito Wahyu Ermirnarno dan Rendy Siregar di lini depan.

Mitra Kukar 3-4-3: Mandagi; Gusnawan, Michael Leal, Abdul Gamal; Andre Agustiar, Bayu Pradana, Danny Guthrie, Dedi Hartono; Anindito, Fernando Rodriguez, Rendy.


3. Link Live Streaming

Live Streaming.

Berikut adalah link streaming pertandingan PSM Makassar kontra Mitra Kukar:

1. Vidio (Klik di Sini)

2. Indosiar (Klik di Sini)

Disclaimer:

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap copyright dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Mitra KukarPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini