x

Nonton Persebaya vs Arema, Pelawak Ini Disuruh Tingalkan Dompet

Minggu, 6 Mei 2018 15:18 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung

Pertandingan Persebaya Surabaya melawan Arema FC di pekan ketujuh Gojek Liga 1 2018 memang mendapatkan banyak perhatian dari pencinta sepakbola Tanah Air, khususnya Bonek.

Beberapa di antara mereka bahkan sudah berada di Stadion Gelora Bung Tomo beberapa jam sebelum laga kontra Singo Edan dimulai.


1. Ditonton Pelawak Kondang

Isa Bajaj datang langsung ke stadion Gelora Bung Tomo untuk menyaksikan laga Persebaya Surabaya.

Menariknya, di antara banyak Bonek berbaju hijau yang sudah tiba di Stadion Gelora Bung Tomo, ada satu sosok yang menarik perhatian. Sosok itu adalah salah satu pelawak terkenal Indonesia, yakni Isa Bajaj.

Bahkan dirinya sudah jauh-jauh hari, mempersiapkannya hanya untuk datang ke Surabaya untuk melihat partai bertajuk Derby Jawa Timur tersebut.

"Saya datang berdua saja sama temen kecil saya dari Magetan. Kita sudah lama jadi Bonek, terus ada pertandingan ini, langsung saja saya kesini," lanjutnya.


2. Persebaya Menang Telak

Isa Bajaj datang langsung ke stadion Gelora Bung Tomo untuk menyaksikan laga Persebaya Surabaya.

Mengaku sebagai Bonek sejati, Isa pun berharap agar Persebaya bisa meraih tiga poin dalam laga kontra Arema. Pasalnya, ia ingin melihat Persebaya untuk kali pertama bisa dijajaran papan atas klasemen Liga 1 2018.

"Harapannya Persebaya tidak ditengah-tengah terus bisa naik lah, skornya 3-0 untuk Persebaya," ujarnya.


3. Direstui Istri

Isa Bajaj datang langsung ke stadion Gelora Bung Tomo untuk menyaksikan laga Persebaya Surabaya.

Dalam kesempatan itu, Isa sempat bercanda pada awak INDOSPORT dengan mengatakan bahwa ada syarat khusus yang diminta istrinya agar bisa menonton laga Persebaya vs Arema.

"Istri tidak masalah saya kesini dukung Persebaya, asalkan dompet sama atm saya tinggal di rumah jadi aman," bebernya bercanda.

Persebaya SurabayaBonekLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini