x

Termasuk Martial, Man United Siapkan Megatransfer untuk Bintang Chelsea

Senin, 7 Mei 2018 16:45 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Willian.

Jose Mourinho sepertinya sangat ingin membawa pemain Chelsea, Willian ke Manchester United. Bahkan United rela membayar mahar sebesar 80 juta poundsterling atau setara Rp1,5 trilun atau menukarnya dengan Anthony Martial.

Mirror melaporkan, Mourinho memang sudah lama mengagumi kemampuan Willian sejak ia masih menjadi pelatih The Blues. Di sisi lain, Chelsea pun kabarnya juga mengingkan Martial.

Baca Juga

1. Opsi Perturakan

Anthony Martial, pemain bintang Man United.

Para petinggi Old Trafford dikabarkan akan melepas Martial ke Chelsea asalkan mereka mengizinkan Willian datang. Selain Nemanja Matic, Willian adalah salah satu dari dua pemain Chelsea yang ingin didatangkan Mourinho saat ia resmi melatih Man United di tahun 2016 lalu, enam bulan setelah meninggalkan Stamford Bridge.


2. Penampilan Buruk

Anthony Martial

Dilansir dari Metro, salah satu alasan yang membuat Man United yakin untuk melepas Martial adalah penampilannya yang buruk selama musim ini. Di tahun ini, pemain asal Prancis itu hanya mampu mencetak satu gol di ajang Liga Champions dan sembilan gol di Liga Primer Inggris.

Meskipun demikian, beberapa klub besar seperti Chelsea, Arsenal, dan Juventus masih ingin menandatangani mantan pemain depan AS Monaco ini. Namun Mirror mengklaim United hanya mengizinkannya pergi bila klub lain mampu membayar sebesar 40 juta poundsterling atau setara Rp742 miliar.


3. Tergantung Pemilik Chelsea

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich

Posisi Antonio Conte di Chelsea sepertinya akan digantikan di musim depan. Karena itu, kesepakatan transfer akan ditunda sampai The Blues telah menemukan siapa pelatih pengganti.

Tetapi jika pemilik klub, Roman Abramovich yakin bahwa pertukaran Martial-Willian merupakan opsi terbaik, maka ia bisa mengambil langkah tanpa menghiraukan siapa pelatih tim nanti.

Bursa TransferWillianChelseaJose MourinhoRoman AbramovichAnthony Martial

Berita Terkini