x

Tonton Laga El Clasico di Camp Nou, Park Shin Hye Kagumi Aksi Berkelas Bek Real Madrid

Senin, 7 Mei 2018 08:50 WIB
Editor: Isman Fadil
Park Shin Hye.

Park Shin Hye adalah salah satu aktris Korea Selatan yang sukses di usia muda. Tak jarang, dalam membintangi sebuah drama, aktris kelahiran 1990 ini kerap beradu akting dengan aktor populer yang membuat banyak perempuan iri dibuatnya.

Selain menyukai dunia hiburan, Park Shin Hye ternyata juga menggemari dunia olahraga. Baru-baru ini, aktris yang terkenal lewat drama Korea The Heirs dan Pinocchio itu menyaksikan laga El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid di Camp Nou, Senin (07/05/18) dini hari WIB.

Baca Juga

1. Tonton Laga El Clasico

Real Madrid

Park Shin Hye berada di Barcelona untuk keperluan syuting drama 'Memories of the Alhambra'. Di tengah kesibukannya, Park Shin Hye menyempatkan datang ke Stadion Camp Nou untuk menyaksikan laga Barcelona melawan Real Madrid yang berkesudahan 2-2.

Dalam Laga itu, Barcelona unggul lebih dulu pada menit ke-10 berkat gol Luis Suarez dan Lionel Messi menit ke-52. Namun Real Madrid bisa membalasnya lewat Cristiano Ronaldo menit 15 dan Gareth Bale menit ke-72.


2. Kagumi Aksi Marcelo

Marcelo

Namun bukan sosok Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo yang bisa mencuri perhatian Park Shin Hye. Wanita kelahiran Gwangju, Korea Selatan ini justru mengagumi bek kiri Real Madrid, Marcelo. Menurutnya, aksi kontrol bola pemain asal Brasil itu mampu menghibur penonton di Camp Nou.

"Kagum dengan aksi Marcelo, luar biasa #Elclasico," tulis Park Shin Hye di akun Instagram-nya, @ssinz7.

Meski tak membuat gol, Marcelo memang tampil bagus di laga melawan Barcelona. Dia mampu bertahan dan membantu serangan Real Madrid dengan sangat baik.


3. Sering Berolahraga

Park Shin Hye.

Sekadar informasi, Park Shin Hye memang rajin berolahraga meski dirinya sibuk bekerja. Bahkan, Park Shin Hye lebih suka mengadakan acara olahraga untuk para penggemar, dibanding melakukan temu sapa biasa.

Salah satu olahraga yang sering ditekuni Park Shin Hye adalah olahraga lompat tali. Tak ayal karena seringnya berolahraga membuat Park Shin Hye terlihat sehat dan memiliki tubuh yang ideal.

"Aku sering melakukan hal ini sejak SMA. Aku pikir olahraga sehat bisa kamu lakukan dimana pun kamu berada. Pembengkakan di wajahku mulai menghilang dan tubuhku jadi lebih ringan." tutur Park Shin Hye sembari melakukan perenggangan tubuh.

Real MadridMarceloBarcelonaEl ClasicoLiga SpanyolBerita Transfer

Berita Terkini