☰
x

Pernyataan Berkelas Comvalius soal Diminta Kembali ke Bali United

Senin, 7 Mei 2018 12:02 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Sylvano Comvalius.

Penampilan Bali United di awal musim ini bisa dikatakan jauh dari kata memuaskan. Menjadi runner-up Gojek Liga 1 2017 musim lalu, kini di tujuh pertandingan berjalan, Tim Serdadu Tridatu baru meraih dua kemenangan, tiga imbang dan dua kali kalah.

Terakhir, tim asuhan pelatih Widodo Cahyono Putro itu harus merasakan pil pahit kalah di kandang sendiri dari tamunya Sriwijaya FC dengan skor 3-4, Sabtu (05/05/18) lalu.


1. Suporter Minta Comvalius Kembali

Mantan pemain Bali United, Sylvano Comvalius.

Meraih hasil negatif di tiga laga berturut-turut, kekecewaan tak mampu lagi ditahan oleh para suporter klub asal Pulau Dewata tersebut.

Kumpulan suporter yang dikenal dengan sebutan Semeton Dewata tersebut terdengar menyanyikan lagu sindiran kepada Bali United usai wasit meniup peluit akhir tanda pertandingan yang dimenangkan Laskar Wong Kito.

Secara kompak mereka melantunkan kalimat, "Baliku Bikin Malu" hingga bergema di seluruh Stadion I Wayan Dipta. Tidak cukup disitu, ribuan suporter juga melanjutkannya dengan kompak berteriak 'Huuuu' ke arah para pemain di pinggir lapangan.

Tak berhenti sampai situ, para pendukung Bali United juga terdengar meneriakkan nama Sylvano Comvalius, mantan mesin gol mereka di musim lalu. Penyerang asal Belanda tersebut tercatat menjadi top skor Gojek Liga 1 2017 dengan 37 golnya.


2. Irfan Bachdim Mencoba Menengahi

Irfan Bachdim.

Teriakan para Semeton Dewata itu kemudian direspons penyerang Serdadu Tridatu, Irfan Bachdim yang datang menemui mereka ditemani CEO klub, Yabes Tanuri, pasca laga melawan Sriwijaya usai.

Dalam kesempatan tersebut, Irfan mencoba menenangkan suporter dengan menyebut permintaan mereka (mengembalikan Comvalius) belum tentu juga menjamin Bali United akan kembali bisa menang.

Baca Juga

"Sylvano (Comvalius) bagus main di sini. Tapi di Thailand saat ini, juga susah," tegas suami Jennifer Bachdim tersebut.

"Kamu bisa jamin saat dia masuk (ke Bali United), kita pasti menang? Kita sudah ada tim terbaik (saat ini)," tambahnya.


3. Tanggapan Berkelas Comvalius

Sylvano Comvalius.

Tak ayal, hal tersebut pun turut menuai tanggapan dari sang pemain. Melalui akun Instagram pribadinya, Comvalius secara gambling meminta kepada para pendukung Bali United untuk terus mendukung Stefano Lilipaly dkk apapun kondisinya.

Selain itu, dirinya pun mengucapkan rasa terima kasih kepada para pendukung Bali United karena telah meneriakkan namanya untuk kembali membela Serdadu Tridatu. Meskipun, dirinya tidak mengungkapkan kemungkinan untuk kembali ke Indonesia, terutama ke Bali United.

Irfan BachdimBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Sylvano Comvalius

Berita Terkini