x

Tampil Gemilang Lawan Arema, Alfredo Vera Beri Sinyal Turunkan Irfan Jaya Lawan Borneo FC

Rabu, 9 Mei 2018 10:21 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
Irfan Jaya saat tiba di Samarinda.

Persebaya baru saja kehilangan salah satu pemainnya, yakni Oktafianus Fernando lantaran menerima kartu merah. Ketika menghadapi Arema FC pada Minggu (6/5/18) kemarin di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Baca Juga

Meskipun bakal kehilangan Ovan sapaan akrab, Angel Alfredo Vera, mengaku sudah mempersiapkan pemain pelapis. Pemain itu adalah Irfan Jaya yang dipersiapkan oleh pelatih asal Argentina ini untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Ovan.


1. Angel Alfredo Vera Puji Irfan Jaya

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera.

Keputusannya memilih Irfan Jaya sebagai pemain pelapis, dilihat dari kemampuannya saat menghadapi Arema FC kemarin. "Dia main bagus kemarin," ujar Angel Alfredo.

Meskipun Irfan Jaya pada pertandingan melawan Arema FC kemarin masuk sebagai pemain pengganti, namun dirinya mampu bermain bagus dan mencuri perhatian Alfredo Vera. Buktinya, tak berselang lama setelah pemain asal Makassar ini masuk, Persebaya dapat beberapa kali menembus barisan pertahanan Arema FC.


2. Irfan Jaya Gemilang Saat Persebaya Lawan Arema FC

Skuat Persebaya Surabaya.

Padahal sebelumnya Arema FC menerapkan pertahanan yang sulit ditembus. Alasan inilah yang membuat Irfan Jaya menjadi pilihan pertama Alfredo Vera sebagai pengisi posisi Ovan. Selain Irfan Jaya, satu nama pemain Persebaya lainnya yang sudah dipersiapkan ialah Fandi Eko Utomo.

"Fandi juga kita siapkan untuk pertandingan selanjutnya, jadi banyak pilihan untuk mengisi posisi Ovan yang saat ini absen akibat kartu merah," lanjutnya. 

"Kalau pelatih memberikan kepercayaan kepada saya. Tentunya saya harus siap, saya akan menjaga kepercayaan pelatih untuk tampil bagus dan maksimal," tutupnya.


3. Persebaya vs Borneo FC

Penampilan M Syaifudin saat melawan Sirijaya FC.

Persebaya Surabaya berhasil menang tipis 1-0 melawan Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo di pekan ketujuh Liga 1 2018. Selanjutnya Bajul Ijo akan menghadapi Borneo FC di pekan ke-8 Liga 1 2018 besok, Jumat (08/05/18).

Persebaya SurabayaLiga IndonesiaAngel Alfredo VeraLiga 1Irfan Jaya

Berita Terkini