x

Penyesuaian di Bulan Puasa, Ini Skema Jadwal Liga 1

Rabu, 9 Mei 2018 18:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri

Kasta kompetisi teratas di Indonesia, Liga 1 2018 dipastikan tetap berjalan di bulan puasa. Namun terkait jadwal akan ada perubahan untuk menyesuaikan. 

Baca Juga

CEO PT Liga Indonesia Baru (LIB), Risha Adi Wijaya, mengungkapkan akan ada penyesuaian jadwal Liga 1 selama bulan puasa. Risha menegaskan ada beberapa opsi jadwal yang bakal dilakukan selama bulan tersebut.


1. Kick Off Dimundurkan

Risha Adi Wijaya

"Kick off puasa itu kemungkinannya antara jam setengah 9 atau jam 9 malam. Pastinya satu laga 1 hari, tapi bisa saja dalam satu hari ada dua laga tapi di dua tempat yang berbeda, tapi waktunya sama," ucap Risha.

"Saya tidak hapal schedule-nya tapi yang jelas setiap hari ada pertandingan, itu yang jelas," jelasnya.


2. Liga 1 Digelar Setiap Hari

Logo Liga 1.

Itu berarti Liga 1 2018 akan dilakukan selama setiap hari. Tentu berbeda karena sebelum bulan puasa hanya dilakukan pada akhir pekan saja.

"Sebelum puasa, kan kita setiap weekend kan, kalau nanti di bulan puasa setiap hari ada pertandingan. Jumlah pertandingan bisa dua, bisa satu itu bisa saja terjadi karena schedule-nya sudah ada," pungkas Risha.


3. Jadwal Liga 1

Logo Liga 1.

Jadwal Liga1 biasanya digelar dalam dua waktu, yakni pukul 15.30 dan 18.30 WIB. Namun di Bulan Ramadan akan diberlakukan penyesuaian jadwal mengingat berbenturan dengan waktu buka puasa.

Liga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini