x

Moncer Bersama Persija Jakarta, Riko Simanjuntak Ingin ke Barcelona?

Kamis, 10 Mei 2018 02:25 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Riko Simanjuntak segera ke Barcelona

Bintang baru Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, menyabet penghargaan Pemain Terbaik APPI untuk bulan April 2018.

Pemain berdarah Batak ini berhasil mengalahkan 4 pemain lainnya yang masuk nominasi Pemain Terbaik APPI bulan April, seperti Ian Louis Kabes, Douglas Packer, Fernando Rodriguez Ortega, dan Ezechiel N'Douassel.

Baca Juga

1. Ingin ke Barcelona

Riko Simanjuntak di laga melawan Borneo FC.

Sebagai pemenang penghargaan, Riko mendapatkan hadiah berupa tur ke Eropa. Pemain bertubuh mungil ini pun sempat mengatakan dirinya ingin ke Barcelona dan melihat langsung megahnya Camp Nou.

"Terima kasih untuk APPI yang sudah memilih saya sebagai Pemain Terbaik bulan April 2018, semoga penghargaan ini bisa memotivasi saya untuk terus memberikan yang terbaik," ucap Riko lewat unggahan video di akun Instagram pribadinya.


2. Pesan Riko Simanjuntak

Riko Simanjuntak

Masih lewat unggahan video yang disebar beberapa hari yang lalu, Riko pun memberi pesan kepada para juniornya untuk tetap semangat.

"Untuk teman-teman dan adik-adik saya yang sedang merintis kariernya, tetap semangat. Jangan jadikan kekurangan sebagai penghalang, tapi jadikan kekuranganmu sebagai motivasi untuk kesuksesanmu. Semangat dan sukses selalu," tutup Riko.


3. Statistik Riko April 2018

Keakraban Marko Simic dengan Riko Simanjuntak. Kedua pemain ini kerap menjadi andalan Persija untuk membobol gawang lawan. Herry Ibrahim

Saat menentukan nominasi para pemain terbaik bulan April lalu, APPI juga sempat mengunggah foto statistik masing-masing pemain, termasuk Riko Simanjuntak.

Dalam statistik miliknya, tercatat Riko sudah menciptakan 17 peluang untuk Persija Jakarta dan juga memberi 3 assist berbuah gol. Selain itu, 13 umpan silang dan total sebanyak 150 umpan di lini depan Persija, tercipta dari kaki Riko.

BarcelonaPersija JakartaLiga IndonesiaRiko SimanjuntakLiga 1

Berita Terkini