x

Rekap Hasil Pertandingan La Liga Spanyol: Barcelona dan Real Madrid Beda Nasib

Kamis, 10 Mei 2018 05:09 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Logo La Liga.

Laga lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-34 menyajikan dua laga yang cukup sengit. Yaitu laga Barcelona menghadapi Villarreal dan Sevilla yang menjamu Real Madrid di markas sendiri.

Uniknya, dua klub raksasa Spanyol yang bermain pada Kamis (10/05/18) dini hari ini, memiliki hasil yang sangat bertolakbelakang. 

Dengan Barcelona mampu mencukur lawannya dengan skor 5-1, sementara Real Madrid bertekuk lutut di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan dengan skor 3-2.

Baca Juga

1. Barcelona 5-1 Villarreal

Barcelona vs Villareal.

Barcelona memang sudah tampil ngotot sejak awal laga, di mana mereka bermain di puluhan ribu para pendukungnya. Gol pertama tercipta berkat Philippe Coutinho pada menit ke-11.

Tambahan dua gol di babak pertama berkat gol Paulinho pada menit ke-16 dan Lionel Messi mencetak gol tepat di menit ke-45 sebelum turun minum.

Gol keempat dan kelima Barcelona dicetak oleh Ousmane Dembele, masing-masing pada menit ke-87 dan menit ke-90+3.


2. Sevilla 3-2 Real Madrid

Sevilla vs Real Madrid.

Sevilla tiba-tiba tampil begitu digdaya atas Real Madrid pada pekan ke-34 ini. Wissam Ben Yedder mencetak gol pembuka saat laga belum berjalan 3 menit dengan memperdaya Kiko Casilla saat duel satu lawan satu.

Sevilla mampu mempertahankan kelemahan pertahanan Real Madrid, saat Miguel Layun mencetak gol kedua sesaat sebelum wasit meniup peluit tanda babak pertama berakhir.

5 menit jelang waktu normal 90 menit berakhir, Sevilla kembali menambah keunggulan lewat gol bunuh diri Sergio Ramos. Namun, Madrid membalas dua gol dalam kurun waktu 7 menit di penghujung laga, masing-masing dicetak oleh Borja Mayoral dan Sergio Ramos.


3. Hasil Lengkap Pertandingan

Logo La Liga.

Barcelona 5-1 Villarreal

Sevilla 3-2 Real Madrid

Real MadridBarcelonaLaLiga SpanyolSevillaVillarrealLiga Spanyol

Berita Terkini