x

Bekerja di Man City, Orang Indonesia Ini Buat Film Pemburu di Manchester Biru

Jumat, 11 Mei 2018 18:30 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Yohanes Ishak

Hanif Thamrin adalah orang Indonesia yang bekerja untuk klub raksasa Liga Inggris, Manchester City. Di klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu, ia menjabat sebagai International Content Producer.

Sebelumnya, Hanif sudah menciptakan buku yang berjudul “Pemburu di Manchester Biru”. Lalu pada tahun ini, buku tersebut akan di filmkan dan dimainkan oleh dua aktor tampan Tanah Air, Adipati Dolken dan Ganindra Bimo.


1. Pesan Motivasi dari Hanif Thamrin di Film Pemburu di Manchester Biru

Hanif thamrin

“Lewat film ini saya ingin memberitahu anak muda Indonesia, bahwa bekerja di klub sepakbola premiere league bukan hanya sekedar impian, tapi bisa diwujudkan,” kata Hanif saat konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pria yang meraih gelar Master of TV Journalism di salah satu Universitas di Inggris itu juga akan mengawal langsung proses shooting film yang akan dimulai pada bulan Mei 2018 ini. Film ini sendiri di sutradarai oleh Rako Prijanto.

Baca Juga

2. Aktor Papan Atas Indonesia Jadi Pemeran Utama

Ganindra Bimo dan Adipati Dolken

Sementara Adipati, yang akan memerankan karakter Hanif di film ini pun senang karena bisa dilibatkan.

“Saya senang sekali dapat memerankan Hanif di film ini dan sepakbola adalah olahraga favorit saya, bahkan saya dulu punya cita-cita ingin jadi atlet sepakbola.

“Passion saya terhadap sepakbola akan saya wujudkan di film ini dan semoga dapat mengispirasi anak muda Indonesia yang mempunyai mimpi besar dalam mewujudkannya,” kata pemenang Actor Of The Year di Indonesian Choice Award 2018 itu.


3. Euforia Juara Liga Primer Inggris

Skuat Man City gelar juara Liga Primer Inggris.

Bekerja bersama Man City, tentunya Hanif juga turut merasakan euforia The Citizens saat menjadi juara Liga Primer Inggris musim 2017/18 ini.

Ya, Man City berhasil memastikan diri menjadi juara di musim ini sejak pertengahan Maret 2018 lalu. Saat itu, klub rival sekota mereka, Man United yang juga menghuni posisi kedua klasemen sementara meraih kekalahan dari West Brom.

Pada akhir pekan kemarin, tim besutan Pep Guardiola ini baru mengangkat trofi Liga Primer Inggris, sekaligus mereka juga memberikan penghormatan kepada gelandang senior mereka, Yaya Toure yang dipastikan hengkang pada musim depan.

Manchester CityLiga Primer InggrisLiga InggrisHanif ThamrinBerita Transfer

Berita Terkini