x

Jadwal dan Siaran Langsung Liga 1 2018 Pekan ke-8 Hari Ini

Jumat, 11 Mei 2018 07:40 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Liga 1 2018 pekan ke-8 akan dimulai pada Jumat (11/05/18) sore nanti. Pada awal pekan kedelapan ini, terhitung ada empat pertandingan yang akan memanjakan penikmat sepakbola Tanah Air.

Pertandingan ini pun sangat penting bagi klub Liga 1 untuk memperbaiki posisinya di awal musim 2018. Sebut saja Bali United, PSMS Medan dan Borneo FC. Ketiga tim tersebut harus mendapatkan poin penuh untuk menjaga asa meraih gelar musim ini.

Baca Juga

1. Borneo FC vs Persebaya Surabaya

Borneo FC BS Persebaya Surabaya.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, tuan rumah Borneo FC memiliki misi untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Saat ini, Borneo FC ada di posisi ke-14 klasemen sementara. 

Borneo FC baru meraih 2 kemenangan dan 2 kali hasil imbang, sedangkan di 3 laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Untuk itulah pemain-pemain andalan seperti Lerby Eliandri, Marlon Da Silva, serta Srdan Lopicic akan menjadi tumpuan Pesut Etam melawan Persebaya. 


2. Mitra Kukar vs Bali United

Mitra Kukar vs Bali United.

Pertandingan ini menjadi sangat penting bagi kebangkitan Bali United, yang saat ini tak menampilkan permainan terbaiknya. Pasalnya, tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut selalu tumbang di tiga laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Maka poin sempurna akan menjadi harga mati bagi tim besutan Widodo Cahyono Putro pada pekan ini. Bali United sendiri saat ini masih menduduki posisi sembilan klasemen sementara Liga 1.


3. Jadwal Siaran Langsung Hari Ini

Logo Liga 1.

PS TIRA vs PSMS Medan 15.30 WIB (live streaming)

Borneo FC vs Persebaya 15.30 WIB (Indosiar)

Mitra Kukar vs Bali United 18.30 WIB (O Channel)

Persela Lamongan Perseru Serui 18.30 WIB (live streaming)

Persebaya SurabayaMitra KukarBorneo FCLiga IndonesiaBali United FCLiga 1

Berita Terkini