x

Ngeri, Pemain Bintang Timnas U-16 Alami Pembengkakan Otak

Jumat, 11 Mei 2018 16:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi

Sayap lincah Timnas U-16 Mochammad Supriadi mengalami cedera cukup parah di mana ada pembengkakan di otaknya.

Supriyadi mengalami cedera saat membela Timnas U-16 saat melakoni laga uji coba menghadapi SKO Ragunan, di Lapangan Atang Sutresna, Cijantung, Jakarta Timur. 

Baca Juga

1. Pembengkakan Otak

Suasana Latihan Timnas U-16 di hari pertama TC II. Sebanyak 25 pemain mengikuti TC kali ini. Namun untuk hari ini belum dipimpin Coach Fakhri Husaini yang belum tiba dari Bontang.

Namun saat dikonfirmasi terkait perkembangan Supriadi, pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini menjabarkan soal cedera Supriadi, yakni adanya sedikit pembengkakan di otak. 

Namun Fakhri menegaskan bahwa Supriadi sudah menjalani perawatan dan diperkirakan bisa meninggalkan rumah sakit dalam waktu dekat.

"Supriadi sebetulnya bukan cedera leher, tapi kemarin ada benturan dan sedikit pembengkakan di otak. Tapi tak sampai pendarahan," ucap Fakhri.


2. Bisa Gabung Timnas Lagi

Aksi pemain Timnas U-16 melewati hadangan pemain Topskor.

"Dalam dua sampai tiga hari ke depan, Supriadi sudah bisa keluar dari rumah sakit. Dia bisa ikut Piala AFF U-16," lanjut Fakhri.

Supriadi sendiri merupakan salah satu pemain andalan Fakhri di sektor penyerangan. Bahkan dalam pertandingan terakhir di Jenesys Cup dan uji coba kontra PS TIRA dan SKO Ragunan, Supriadi masuk dalam skema utama Fakhri Husani.


3. Persiapan Jelang U-16

Penggawa Timnas U-16

Saat ini Garuda Asia sedang mempersiapkan tim guna hadapi Piala AFF U-16 2018 pada Juli mendatang. Timnas U-16 tergabung di Grup A bersama dengan Vietnam, Myanmar, Kamboja, Timor Leste, dan Filipina.

Timnas Indonesia akan melakukan pemusatan latihan kembali pada 20 Juni. Pemusatan tersebut menjadi persiapan terakhir Bagus Kahfi dkk sebelum terjun di ajang AFF.

Fakhri HusainiTimnas Indonesia U-16Liga Indonesia

Berita Terkini