x

Persipura Percaya Diri Tumbangkan Persib

Jumat, 11 Mei 2018 21:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
Konferensi pers jelang laga Persib vs Persipura.

Persipura Jayapura sudah dalam kondisi siap tempur menghadapi Persib Bandung pada pertandingan tandang Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (12/05/18). 

Baca Juga

Pelatih Persipura, Peter Butler, mengatakan sebelum berangkat ke Bandung sudah mempersiapkan akan asuhnya dengan matang. Bahkan, tim berjuluk Mutiara Hitam ini menggelar latihan beberapa hari di Jakarta khusus untuk menghadapi tim kebanggaan Bobotoh. 


1. Persipura Punya Modal Bagus Jelang Lawan Persib

Prediksi Persib Bandung vs Persipura Jayapura

Persipura memiliki modal yang cukup bagus, sebelum menghadapi Persib. Pasalnya, pada laga terahir di kandang, tim Mutiara Hitam mampu menaklukkan Borneo FC dengan skor 2-0. Sehingga, ia merasa optimis timnya bisa tampil maksimal dan mengamankan poin tandang.

"Kita persiapan di Jakarta, berangkat dari Jayapura hari Minggu (06/05/2018) lalu, kita ada sesi latihan di Jakarta. Persiapan bagus, kemarin ke sini untuk melawan Persib besok sore. Kita datang ke sini dengan percaya diri dan yakin," ucapnya di Grah Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (11/05/2018).


2. Perispura Siap Tantang Persib

Madura United vs Persipura.

Sebelum menghadapi Persib, Persipura menggelar latihan sekaligus persiapan terakhir di Bandung, menurut pelatih berusia 61 tahun ini, kondisi timnya dalam keadaan siap. Walaupun, ada pemainnya yang masih diragukan tampil pada pertandingan pekan kedelapan ini. 

"Kita ada latihan tadi pagi, semuanya berjalan oke, ada satu pemain yang ada masalah tapi kita siap," jelasnya. 


3. Rekor Pertemuan Kedua Klub

Mario Gomez di konferensi pers jelang lawan Persipura.

Sementara itu, pertemuan terakhir kedua kesebelasan di Bandung terjadi pada musim kompetisi Liga 1 2017, saat itu tim Maung Bandung mampu menaklukkan Persipura dengan skor tipis 1-0 melalui gol Michael Essien. 

Sedangkan pada pertandingan di Jayapura musim 2017, Persib dan Persipura harus berbagi angka, setelah pertandingan yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura berakhir imbang tanpa gol. 

Persib BandungPersipura JayapuraLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini