x

Hanya 2 Pemain yang Akan Didatangkan Guardiola Musim Depan

Sabtu, 12 Mei 2018 15:35 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Pep Guardiola pelatih Man City bersama torfi Liga Primer Inggris 2017/18.

Manchester City telah dipastikan menjadi juara Liga Primer Inggris di musim 2017/18 ini. Sukses City menjadi kampiun tak lepas dari racikan pelatih mereka, Pep Guardiola yang tentunya didukung oleh manajamen klub dalam mendatangkan sejumlah pemain anyar di musim ini.

Sambil menunggu musim 2018/19 yang akan digelar sekitar tiga bulan lagi, mantan pelatih Barcelona ini mengaku jika nantinya ia tidak akan mendatangkan banyak pemain seperti yang terjadi di musim 2017/18 ini.

Baca Juga

1. Hanya Datangkan Dua Pemain

Yaya Toure (kiri) dan Pep Guardiola.

“Kita menciptakan investasi pemain yang bagus, sebuah investasi yang besar-besaran karena tahun lalu kami memiliki banyak pemai tua. 10 atau 11 pemain kemarin itu lebih dari usia 31 tahun,” ujar Pep dilansir Sportsmole.

“Nanti kita hanya akan kehilangan Yaya Toure, jadi mungkin kita akan mendatangkan satu atau dua pemain tambahan,” lanjutnya.


2. Tergantung Pemain

Skuat Man City saat merayakan gelar juara Liga Primer Inggris 2017/18.

Lebih lanjut, niat untuk mendatangkan dua pemain itu hanya wacana Guardiola saja. Sebab, segalanya bisa saja berubah jika ada pemain dalam skuatnya di musim ini ada yang ingin hengkang pada musim panas mendatang.

“Kita memang tidak mendatangkan pemain terlalu banyak, tapi semua juga tergantung pemain. Mungkin saja ada yang merasa tidak betah, ada yang mau waktu bermain lebih banyak dan ingin pergi, tapi sepertinya tidak terlalu banyak,” tambahnya.


3. Lakoni Laga Terakhir

Logo Manchester City.

Meski telah dipastikan menjadi juara, Pep Guardiola tetap saja harus melakoni partai terakhir di Liga Primer Inggris 2017/18.

Ya, pada akhir pekan ini atau tepatnya pada hari Minggu (13/05/18) besok, Man City akan melawan Southampton dalam pertandingan pamungkas Liga Primer Inggris 2017/18 pukul 21:00 WIB.

Tidak hanya Man City dan Southampton, nantinya seluruh klub Liga Primer Inggris juga akan melakoni pertandingan di hari dan waktu yang sama secara serentak.

Manchester CityPep GuardiolaLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini