x

Irfan Jaya Ungkap Sosok yang Buat Dirinya Bisa Cetak Gol Perdana di Liga 1

Sabtu, 12 Mei 2018 15:38 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Selebrasi Irfan Jaya.

Setelah delapan pekan kompetisi Liga 1 2018 bergulir, winger andalan Persebaya Surabaya, Irfan Jaya akhirnya sukses mencetak gol perdananya bagi Bajul Ijo di kompetisi tertinggi sepakbola Tanah Air tersebut.

Bermain di Stadion Segiri menghadapi tuan rumah, Borneo FC pada Jumat (11/05/18) lalu, Irjan Jaya sukses membuat kiper Muhammad Ridho Djazulie memungut bola dari gawangnya sendiri di menit ke-47.


1. Tambah Percaya Diri

Bintang Persebaya Surabaya, Irfan Jaya.

Berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk kali pertama dalam ajang Liga 1 2018, perasaan senang jelas dirasakan oleh Irfan Jaya.

Apalagi gol tersebut sempat membuat Bajul Ijo unggul lebih dulu dari tuan rumah, walaupun pada akhirnya pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

"Saya senang sekali kemarin bisa cetak gol di liga 1 semoga dengan gol yang berhasil saya cetak ini semakin membuat saya lebih percaya diri," ujarnya.


2. Berkat Alfredo Vera

Angel Alfredo Vera dalam jumpa pers.

Selain mengungkapkan bahagia, Irfan Jaya yang ditemui usai pertandingan selesai juga mengungkapkan sosok penting, yang membuatnya bisa mencetak gol perdana bagi Persebaya.

Sosok itu tidak lain adalah arsitek permainan Persebaya, Angel Alfredo Vera. Pelatih asal Brasil itu disebut Irfan sebagai sosok yang selalu memberi kepercayaan lebih bagi dirinya.

"Saya berterima kasih kepada coach yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya, akan saya jaga kepercayaan ini dan cetak gol," bebernya.

Baca Juga

3. Senang Walau Tak Menang

Lerby Eliandry ditempel Fandry Imbiri.

Sementara itu pelatih Alfredo Vera juga memuji penampilan Irfan Jaya pada pertandingan melawan Borneo FC di Stadion Segiri kemarin.

"Dia pemain bagus dan kita juga senang karena bisa pulang dengan membawa poin satu," ujarnya.

Selain Irfan Jaya, pelatih asal Argentina tersebut juga memuji penampilan Ferinando Pahabol yang berhasil mencetak gol kedua untuk Bajul Ijo.

"Semuanya kerja bagus dan tim main bagus kemarin. Saya senang dengan pertandingan kemarin," tutupnya.

Persebaya SurabayaBorneo FCLiga IndonesiaAngel Alfredo VeraLiga 1Irfan Jaya

Berita Terkini