x

Jelang Laga Arema, PSM Makassar Latihan Khusus di Hotel

Sabtu, 12 Mei 2018 06:28 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Gerry Crisandy
PSM Makassar.

Rombongan tim PSM Makassar mendarat di bandara Juanda, Surabaya siang hari ini. Sebelum melanjutkan perjalanan ke Malang, para pemain dan kru menyempatkan salat Jumat berjamaah.

Pelatih kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts membawa 18 pemain dari Makassar ke Malang. Romobongan diketahui menginap di Hotel Ijen Suites yang terletak di Jalan Ijen Nirwana Raya Blok A No. 16, Bareng, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Baca Juga

1. Jalani Latihan Ringan

Latihan Ringan PSM Makassar.

Setibanya di hotel, para pemain langsung menggenjot latihan. Zulkifli Syukur cs menjalani latihan ringan sebelum memulai pengenalan lapangan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/05/18) besok.

"Hari ini sore latihan ringan di Hotel Ijen Suites Malang," singkat sekretaris PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina saat dihubungi INDOSPORT, Jumat (11/05/18).


2. Ultimatum untuk Joko Susilo

Joko Susilo dan saat konferensi pers.

PSM Makassar akan menantang tuan rumah Arema FC, Minggu (13/05/18). Sesuai jadwal yang terterah di situs resmi Liga 1, Kick off akan dimulai pukul 16.00 WIB atau pukul 17.00 WITA.

Pertandingan ini dipastikan berlangsung sengit. Sebab, tim tuan rumah sangat berambisi mengamankan poin penuh di kandang demi menjaga tahta kursi pelatih, Joko Susilo. 

Seperti diketahui, manajemen Arema FC kabarnya telah memberi ultimatum kepada Joko agar tidak boleh kalah di kandang. Konsekuensinya konon adalah pemecatan.


3. Incar Puncak Klasemen

Skuat PSM Makassar.

Sementara bagi PSM Makassar, kemenangan di kandang lawan sangat penting untuk mencapai target ke puncak klasemen. Seperti arahan dari CEO, PSM Makassar, Munafri Arifuddin beberapa waktu lalu.

"Saya yakin kalau bukan di pekan ke-9, atau pekan ke-10 kita bisa kembali ke puncak klasemen," jelas Appi beberapa hari lalu.

PSM MakassarRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaArema FCLiga 1

Berita Terkini