x

Spanduk Spesial Terpajang di Old Trafford Untuk Sir Alex Ferguson

Sabtu, 12 Mei 2018 17:36 WIB
Editor: Juni Adi
Sir Alex Ferguson.

Beberapa waktu lalu, mantan pelatih Manchester United dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami pendarahan otak pada Minggu (06/05/18).

Hal tersebut dikonfirmasi oleh pihak United melalui postingan instagram resminya. "Sir Alex Ferguson telah menjalani operasi hari ini, untuk pendarahan otak. Prosedurnya berjalan sangat baik tetapi ia membutuhkan masa perawatan intensif," demikian pernyataan resmi United beberapa waktu lalu.


1. Kondisi Terbaru

Sir Alex Ferguson

Setelah menjalani perawatan yang cukup intensif, Ferguson akhirnya mampu melawan masa kritis tersebut dan sudah siuman.

Pria berusia 76 tahun itu juga sudah bisa duduk dan berkomunikasi dengan orang lain. Namun, ada hal yang menggelitik ketika ia pertama kali sadar, yakni menanyakan pertandingan klub yang dipimpin oleh anaknya.

"Bagaimana pertandingan Doncaster?" tanya Ferguson kepada sang anak yang juga pelatih Doncaster, Darren Ferguson.

Tak lama kemudian, ia juga menanyakan final Liga Champions untuk menyaksikan Cristiano Ronaldo dan juga Piala FA. “Aye, final Piala [FA] sudah habis, tapi bagaimana dengan Kiev?," ujar Fergie lagi kepada Darren.


2. Dukungan dari Man United

Banner dukungan untuk Sir Alex Ferguson.

Meski kondisinya telah membaik, Sir Alex Ferguson tetap mendapat banyak dukungan dan doa dari para mantan pemain dan juga klubnya, Manchester United.

Salah satu bentuk dukungan nyata dilakukan oleh United dengan membuat spanduk spesial yang diletakan di atas tribun Stretford End, dengan tulisan "setiap orang dari kami mencintai Sir Alex Ferguson."


3. Melawan Watford

Prediksi Manchester United vs Watford

Spanduk tersebut bisa dilihat oleh ribuan pendukung United, ketika klub bertanding melawan Watford di laga terakhir Liga Primer Inggris musim ini, pada Minggu (13/05/18) malam WIB.

Selain berbentuk spanduk, dukungan juga akan dilakukan oleh ribuan fans dengan menyanyikan chant khusus untuk Sir Alex Ferguson.

Manchester UnitedSir Alex FergusonLiga Primer InggrisWatfordLiga Inggris

Berita Terkini