x

Persija Kalah 0-2, Begini Reaksi Twitter Persib Bandung

Minggu, 13 Mei 2018 07:55 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

Salah satu klub sarat sejarah Indonesia, Persija Jakarta, baru saja menelan kekalahan dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 2018. Menjamu Madura United pada Sabtu (12/05/18) lalu pukul 21.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, skuat Macan Kemayoran harus kalah dengan skor 0-2.


1. Jalannya Pertandingan

Persija vs Madura United.

Dua gol yang dicetak oleh Madura United diciptakan lewat kaki Fabio Beltrame ketika pertandingan baru memasuki menit keempat di babak pertama. Kala itu, Beltrame menjadi algojo dalam tendangan penalti yang digagalkan oleh Daryono. Bola liar yang ditepis pun berhasil ia lesakkan ke jaring Persija.

Di babak kedua, Laskar Sapeh Kerrab berhasil menggandakan kedudukan dengan gol yang dicetak oleh Zah Rahan Krangar di menit ke-79. Dirinya berhasil memperdaya dua pemain bertahan Persija, sebelum akhirnya mampu mencetak gol ke gawang Daryono.


2. Cuitan Unik Twitter Persib Bandung

Logo Persib Bandung.

Kekalahan perdana Persija di depan puluhan ribu pendukungnya sendiri pun turut menyita perhatian para pencinta sepakbola Tanah Air. Terutama sang rival abadi, Persib Bandung.

Melalui Twitter resminya, klub berjuluk Maung Bandung itu secara tidak langsung memberikan sindiran kepada Persija Jakarta. Di sini, Persib membawa-bawa angka ‘2’ pasca laga Persija vs Madura United.

Terlihat, cuitan tersebut dipublikasikan oleh Persib Bandung pada pukul 11:13 PM atau pukul 23.13 WIB. Laga Persija vs Madura United sendiri usai pada pukul 23.00 WIB.

Baca Juga

Sebelumnya, Persib Bandung berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada hari yang pukul 18.30 WIB.


3. Ulangi Kesalahan yang Sama

Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers.

Kekalahan Persija turut menuai komentar dari sang pelatih kepala, Stefano Cugurra Teco. Pria asal Brasil itu menganggap bahwa kekalahan atas Persija disebabkan oleh hal yang sama, yakni kebobolan cepat.

"Hari ini kami kebobolan di menit pertama pertandingan, jadi fokus dan konsentrasi sudah hilang sejak menit awal," ucap Teco.

"Dua pertandingan kebobolan seperti ini. Akhirnya kasih lawan semangat," tuturnya.

Persib BandungPersija JakartaPersipura JayapuraMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini