x

Dikaitkan dengan Man United, Zaha Berikan Respons Mengejutkan

Senin, 14 Mei 2018 15:19 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
Penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha

Manchester United baru-baru ini dikabarkan siap membawa Wilfried Zaha kembali ke Old Trafford pada jendela transfer musim panas mendatang. Hal itu dikarenakan performa Zaha yang cukup geimlang bersama Crystal Palace musim ini.

Apalagi, Manchester United belum menemukan pemain sayap yang lincah setelah kepergian Crsitiano Ronaldo. Datangnya Zaha ke kubu Setan Merah pun dianggap menjadi pilihan yang tepat.

Baca Juga

1. Penampilan Zaha

Wilfried Zaha meraih penghargaan pemain terbaik di Bulan April 2018.

Wilfried Zaha, baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik pada bulan April lalu. Hal itu tak terlepas dari penampilan fantastisnya bersama Crystal Palcae sepanjang bulan April.

Dengan penghargaan ini, Zaha mencatatkan rekor baru di kubu Crystal Palace. Pasalnya, Zaha menjadi pemain pertama yang meraih penghargaan Player of the Month sejak Andrew Johnson pada Oktober 2014 lalu.


2. Respons Zaha

Penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha

Zaha pun akhirnya memberikan respons setelah dikaitkan kembali dengan Manchester United. Pemain berkebangsaan Pantai Gading tersebut mengaku tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Crystal Palace.

"Saya tidak punya rencana untuk pergi. Saya menikmati sepakbola saya, Anda dapat melihat betapa saya menikmatinya. Ini rumahku dan tidak ada alasan bagiku untuk pergi," ujarnya, dikutip Sportsmole.


3. Fans MU Minta Zaha Kembali

Wilfried Zaha membuka jerseynya saat laga berkahir dengan skor Crystal Palace 2 - 1 Watford.

Melihat performa fantastisnya, sejumlah pendukung Manchester United pun memang mengaku menginginkan Zaha kembali ke Old Trafford pada musim depan.

Hal itu diungkapkan langsung oleh beberapa pendukung setia Manchester United melalui akun media sosial. Pendukung Setan Merah itu nampaknya sedikit menyesal telah membirkan Zaha pergi beberapa musim lalu.

Manchester UnitedWilfried ZahaCrystal PalaceLiga Primer InggrisLiga Inggris

Berita Terkini