x

Bos Persija Simpan Hasrat Idamkan Dua Bintang Timnas Indonesia

Selasa, 15 Mei 2018 03:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
Stefano Lilipaly.

Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade memiliki hasrat terpendam terhadap dua bintang Bali United. Dia diam-diam naksir akan Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly.

Melihat penampilan Persija Jakarta saat pelatih Stefano Cugurra Teco melakukan rotasi memang terbilang tidak meyakinkan. Baru saja, mereka dikalahkan 2-0 di SUGBK saat menghadapi Madura United di pekan ke-8 Liga 1 2018.

Baca Juga

1. Irfan Bachdim dan Lilipaly

Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim.

Gede Widiade secara blak-blakan mengutarakan ketertarikannya terhadap dua pemain tersebut. Baginya Irfan dan Lilipaly merupakan tipikal pemain yang bekerja keras.

"Mereka itu pemain lengkap, skill dan attitudenya bagus. Tidak pernah minta neko-neko tapi semangat juang membela tim yang dibelanya besar," ucap Gede di Jakarta.


2. Masih Malu-malu

Gede Widiade Memberika Arahan

Namun Gede mengutarakan sejauh ini hanya minat terhadap dua pemain tersebut. Saat disinggung akan mendatangkannya ke Persija, pengusaha asal Jawa Timur ini masih malu-malu.

"Saya rasa semua tim mengidamkan mereka. Saya pun yakin, mau bemain sejelek apapun kata orang, kalau masuk Persija jadi baik," tutupnya seraya tersenyum.


3. Bukan Pemain Baru untuk Persija

Logo Persija Jakarta

Lilipaly dan Irfan Bachdim memang bukan pemain lain bagi Persija. Keduanya memiliki memori bersama Tim berjuluk Macan Kemayoran.

Lilipaly sempat menjadi bagian Persija Jakarta pada periode 2015. Sementara Irfan sempat gagal saat mengikuti seleksi di Persija.

Persija JakartaIrfan BachdimStefano LilipalyGede WidiadeBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1

Berita Terkini