x

CEO Persijap Wujudkan Mimpi Bocah Tunanetra Jumpa Marko Simic

Selasa, 15 Mei 2018 05:20 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni

Striker andalan Persija JakartaMarko Simic memang menjadi idola bagi pencinta sepabola Indonesia. Bagaimana tidak, dirinya mampu menyihir publik si kulit bundar dengan aksi gemilangnya dalam menjebol gawang lawan.

Penampilan gemilangnya pun juga mendapat perhatian khusus dari anak kecil tunanetra asal Jepara bernama Dimas Andrian Saputra. Bahkan Dimas hafal menyebut julukan Simic dan negaranya.

Baca Juga

1. Wujudkan Mimpi

Marko Simic berfoto dengan Dimas dan Esti Lestari.

Impian Dimas untuk berjumpa dengan Marko Simic akhirnya terwujud berkat upaya dari Chief Executive Officer (CEO) Persijap Jepara Esti Puji Lestari. Hal itu terlihat dari unggahan di akun media sosial Instagram pribadi Esti.

"Saya hanya mengantar Dimas bertemu idolanya dan bagi saya @markosimic_77 adalah sosok yang ramah dan dia tidak sombong walaupun dengan sosok bintangnya," tulis Esti.

Tentu saja akan berjumpa sang idola, Dimas sampai tidak bisa tidur sejak tiba di Jakarta pada Minggu (13/05/18) pagi. Hingga akhirnya benar-benar bertemu Simic.


2. Sampaikan Pesan

Simic melakukan aksi mengharukan.

Dalam perjumpaannya itu Dimas terlibat perbincangan dengan Marko Simci. Dirinya juga menyampaikan sebuah pesan ke Marko Simic.

"Hai apa kabar," ujar Marko Simic.

"Baik," kata Dimas.

"Simic ada yang titip salam dari Pak Hartono," sambung Dimas.

Simic pun mananyakan tentang Pak Hartono. Lalu dijelaskan oleh Esti kalau Pak Hartono merupakan ayah dari Dimas.


3. Terima Kasih

Marko Simic berfoto dengan Dimas dan Esti Lestari.

Esti juga menyampaikan rasa terima kasih kepada manajemen Persija Jakarta. Sebab mereka sudah memberi kemudahan kala Dimas berjumpa sang idola asal Kroasia itu.

"Terima kasih kepada @persijajkt atas undangan VVIP pass dan Persija Lounge nya. Atas kaos nya dan keramahtamahan nya Terutama Pak Ary, wakil MO persija Jakarta," kata Esti.

Persija JakartaIndonesiaPersijap JeparaInstagramLiga IndonesiaEsti Puji LestariMarko Simic

Berita Terkini